menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaSuami Menangis Ketika Bayi Berhasil Dilahirkan, Sang Istri Justru Tertawa Santuy

Suami Menangis Ketika Bayi Berhasil Dilahirkan, Sang Istri Justru Tertawa Santuy

Suami Menangis Ketika Bayi Berhasil Dilahirkan, Sang Istri Justru Tertawa Santuy
Suami Menangis Ketika Bayi Berhasil Dilahirkan, Sang Istri Justru Tertawa Santuy

Memiliki momongan adalah harapan semua pasangan suami istri di dunia ini. Karena dengan hadirnya momongan, kehidupan mereka akan jadi lebih sempurna dan bahagia. Karena itulah perjuangan seorang istri dalam melahirkan haruslah kita hargai dan acungi jempol.

Dalam video yang baru-baru ini viral di media sosial yang memperlihatkan detik-detik seorang ibu melahirkan seorang bayi membuat warganet turut terharu.

Perjuangan melahirkan bayi

Video yang diunggah oleh akun TikTok @bidannovel, terlihat seorang ibu yang sedang mengatur napasnya ketika menjalani prosesi persalinan. Dengan dampingan sang suami yang terlihat tegang dan terus memberikan semangat, membuat suasana menjadi tegang bercampur haru.

Baca Juga: 4 Tips Merawat Bayi Baru Lahir Saat Musim Dingin

“Lahir santuy tergantung bagaimana mempengaruhi suasana,” tulis keterangan di dalam video.

Tak lama setelah itu, akhirnya sang bayi berhasil dilahirkan dengan terdengarnya suara jeritan si kecil. Lantas sang suami langsung menangis bercampur bahagia karena telah resmi menjadi seorang ayah. Tetapi, sang istri justru terlihat tertawa senang tanpa menangis sedikitpun.

“Suami mewek. Istri yang habis ngeluarin bayi tertawa riang,” tulis keterangannya lagi.

Baca Juga: Tak Pernah USG Dan Makan Makanan Bergizi, Kondisi Bayi Yang Dilahirkan Tidak Normal

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Video Suami Tak Sengaja Tendang Wajah Istrinya di Hari Pernikahan

Banjir pujian dan doa

Lantas, video ini pun langsung banyak mendapat ucapan selamat dari warganet. Mereka juga ikut tegang seklaigus terharu dengan perjuangan sang istri. Hingga kini, video tersebut telah dilihat lebih dari 11,7 juta tayangan dan mendapat like sebanyak 1,3 juta kali

emaknya santuy bet, nanti pas anaknya gede gabisa ngancemgua ngelahirin elu susah payah, elu malah kek gini‘,” tulis akun @sebutsajapasha.

yang pertama semoga di panjangin umur, kedua bisa di kasih kesempatan hamil, ketiga di beri kelancaran melahirkan aamiiin,” tulis @ayurm02.

keren sama bidannya.. wow banget.. coba aja smua bidan dan dokter kyak gitu. Pasti gk ada yg robek,” komentar @nizarstore29.

Baca Juga: Selama 17 Tahun Menunggu Momongan, Akhirnya Ibu Ini Dikaruniai 6 Bayi Kembar

pernah dua kali di posisi seperti itu. Melihat istri dan anak selamat rasanya bahagia banget asli sampai nangis-nangis. Jadi pengen lagi punya bayi,” tutur @denipoter.

Add comment