menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaSudah Parkir di Dekat Kantor Polisi, Mobil ini Tetap Kecolongan oleh Maling

Sudah Parkir di Dekat Kantor Polisi, Mobil ini Tetap Kecolongan oleh Maling

Sudah Parkir Di Dekat Kantor Polisi, Mobil Ini Tetap Kecolongan Oleh Maling
Sudah Parkir Di Dekat Kantor Polisi, Mobil Ini Tetap Kecolongan Oleh Maling

Yang namanya maling pastinya akan bertindak dengan cepat jika ada kesempatan. Meskipun situasinya bisa dibilang tidak memungkinkan, namun karena hasrat malingnya sudah mendarah daging membuat situasi apapun mereka lalui. Oleh karena itu, kita harus waspada dan berhati-hati dalam menjalani kehidupan ini.

Seperti yang baru-baru ini seorang pria asal India yang mengalami nasib sial. Meski sudah memarkirkan mobilnya dekat kantor polisi, namun aksi pencurian tetap saja terjadi menimpa mobil miliknya.

Baca Juga: Kocak, Pria Ini Kaget Lihat Istrinya Ada Di Rumahnya, Lupa Kalau Sudah Nikah

Ban dan pelek mobil hilang

Pada awalnya rekan dari Ravindra Bhagchand ini mengunjungi rumahnya. Karena itulah ia memilih memarkirkan mobilnya di lokasi lain agar mobil milik rekannya dapat parkir di halaman rumahnya.

Ravindra pun memutuskan untuk memarkirkan mobilnya di dekat kantor polisi Chikhali. Karena dekat dengan kantor polisi, ia meyakini kalau mobilnya akan aman untuk sementara waktu.

Sialnya keesokan harinya, mobil Celerio miliknya ditemukan tanpa memiliki pelek dan ban. Sementara itu, mobilnya dibiarkan begitu saja tergantung di sebuah batu besar. Bukan hanya itu saja, para pencuri itu juga mengambil cakram depan dan kaliper rem mobil miliknya.

ARTIKEL TERKAIT •
Dituduh Selundupkan Emas, Pria ini Kehilangan Jam Tangan Rp775 Juta Karena Petugas Bandara

Mengetahui hal tersebut, Ravindra langsung mendatangi kantor polisi yang jaraknya dekat dengan posisinya untuk membuat laporan.

Baca Juga: Pramugari Ini Dipecat Dari Pekerjaannya Karena Mengaku Diculik, Padahal Dikarantina

Tidak ada yang menyadari

Pihak kepolisian pun melakukan penyelidikan terkait apa yang dialami oleh Ravindra. Setelah dicek melalui kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi, ternyata jumlah maling yang beraksi sebanak tiga orang.

Setiap pelaku mengendarai kendaraan yang berbeda-beda, dan mereka melakukan aksi kriminalnya tersebut dalam waktu kurang lebih 20 menit. Tentu 20 menit merupakan waktu yang lama.

Walau aksi pencurian dilakukan dalam waktu yang cukup lama, namun tak ada satupun polisi yang menyadari kejadian tersebut. Padahal lokasinya dekat dengan kantor polisi.

Baca Juga: Gokil, Penjual Angkringan Ini Promosikan Dagangannya Dengan Baliho Mirip Politisi Kampanye

Add comment