Tidak Digas, Tapi Motor Ini Jalan Sendiri, Pemilik Langsung Panik Habis

in
Tidak Digas, Tapi Sepeda Motor Ini Jalan Sendiri
Tidak Digas, Tapi Sepeda Motor Ini Jalan Sendiri

Bagi pengendara, mereka harus mengendarai sepeda motor dengan penuh konsentrasi dan kehati-hatian. Hal itu agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, seperti kecelakaan. Akan tetapi, kita tidak tahu apakah kita bisa selamat ketika berkendara di jalan. Meskipun sudah sangat berhati-hati, tapi musibah siapa yang tahu?

Sama halnya dengan yang dirasakan oleh pemuda yang videonya hangat di media sosial belakangan ini. Dilansir dari akun Twitter @kegblgnunfaedh pada Kamis (10/12), apa yang dialami oleh pria ini membuat warganet kebingungan, kok bisa sepeda motor miliknya jalan sendiri, padahal tidak digas lho.

Sepeda motor jalan sendiri

Dalam video tersebut, terlihat sepeda motor itu berjalan sendiri. Sang pemilik motor berusaha menghentikan motornya sampai dirinya harus berputar-putar layaknya sedang bermain tong setan. Awalnya, si pengendara ingin melakukan putar balik jalan, tentunya dia harus berhenti dulu di pinggir jalan.

Baca Juga: Viral Video Emak-Emak Kebawa Emosi Saat Nonton Sinetron Di Televisi

Kesurupan motornya
foto:/Twitter/@kgblgnunfaedh

Akan tetapi, setelah pengendara itu berhenti menunggu keadaan sekitar aman untuk melakukan putar balik jalan, tiba-tiba motor miliknya malah jalan sendiri berputar-putar dalam keadaan miring.

ARTIKEL TERKAIT •
Akibat Gowes Terlalu Tengah, Pesepeda Ini Ditabrak Pengendara Motor Sampai Terpelanting

Warga sekitar yang melihatnya, langsung berusaha menolong pengendara tersebut untuk menghentikan sepeda motornya. Namun yang terjadi malah, motor tersebut berputar semakin kencang.

Selain itu, bisa dibilang motor tersebut seperti sedang kesurupan. Tentu warga sekitar yang melihat kejadian itu merasa aneh, karena si pengendara memegang stang sebelah kiri, bukan sebelah kanan yang biasa untuk menarik gas.

Baca Juga: Sungguh Berani, Pria Asal Meksiko Ini Tumpangkan Buaya Berukuran 3 Meter Di Kendaraannya

Sepeda Motor Mabok
foto: Twitter/@kegblgnunfaedh

Menuai komentar warganet

Beberapa waktu kemudian, motor tersebut akhirnya berhasil dijinakkan oleh pemiliknya serta bantuan dari warga sekitar. Unggahan Tweet tersebut lantas menjadi viral di Twitter dan telah dilihat sebanyak 312 ribu kali. Berbagai komentar dari warganet pun menghiasi kolom komentar unggahan tersebut.

Dah muter muter muter muter muter, ternyata bapaknya cuma prank anjir🤣😭, kan itu gas disebelah kanan, masa bisa ngegas sendiri, kalo gasnya disebelah kiri baru bisa gitu,” tulis @mariodesuganda.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Video Motor Tua Menerjang Banjir yang Tingginya Sepaha

Anjir nih oranf kenapa yah?? Mabok apa? Apa gasnya udah pindah ke tangan kiri?,” komentar @segerahancur.

Baca Juga: Viral Penampakan Mobil Avanza Pikup Ini Buat Warganet Terkagum

Beberapa motor khususnya yg udah agak berumur saat stangnya dibelokin penuh, gasnya otomatis ketarik sendiri,” tutur @asoekamti_eren.

ini yg ngevideoin dari awal bukannya bantuin malah videoin doang asw,” kata @YusAhnaf.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.