Viralpedia

Uang Belanja Rp500 Ribu Habis Dalam Sebulan, Suami ini Kesal dan Mengeluh di Medsos

Sebagai seorang suami sangat diwajibkan untuk selalu memberikan uang belanja bulanan kepada istrinya. Karena uang itu juga dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari juga. Seperti membeli bahan keperluan dapur, keperluan anak, dan sebagainya. Jumlah uang belanja yang dibutuhkan pun berbeda-beda tiap keluarga.

Baru-baru ini warganet di media sosial dibuat heboh dengan curhatan seorang suami yang mengeluh karena istrinya terlalu boros. Padahal ia telah memberikan uang belanja bulanan sebesar Rp 500 ribu, namun uang tersebut selalu saja habis dan tak pernah tersisa. Namun justru banyak warganet yang menilai suami tersebut terlalu pelit karena hanya memberikan uang Rp 500 ribu saja tiap bulannya.

Mengeluh istri boros mengelola uang belanja

Ilustrasi Uang Belanja
Ilustrasi uang belanja (Getty Images)

Akun Instagram @nyonya_gosip membagikan tangkapan layar curhatan suami tersebut pada Kamis (20/5/2021). Seorang pria dengan akun Facebook Thoyiib Thoyiib memberikan keluhannya di grup Facebook Komunitas Peduli Malang Raya mengenai istrinya yang ia anggap tidak pandai mengatur keuangan keluarga.

Dalam curhatannya tersebut, pria yang berasal dari Malang itu memberitahu bahwa istrinya adalah sosok yang cerewet. Sampai-sampai ia menyamakan istrinya mirip seperti motor RX King karena dinilai selalu berisik. Tentu saja ia tidak menyukai sifat istrinya itu.

Terlebih lagi, Thoyiib mengakui bahwa istrinya adalah orang yang boros. Ia terheran-heran bagaimana bisa uang belanja bulanan sebesar Rp 500 ribu habis dalam kurun waktu sebulan saja. Padahal menurutnya nominal sebesar itu masih bisa tersisa banyak jika istrinya pandai berhemat.

Punya istri kok kayak RX King. Sudah berisik, borosnya minta ampun. Masa uang belanja Rp 500 ribu habis dalam 1 bulan. Istri macam apa ini,” curhatnya.

Itulah yang Thoyiib sutarakan, ia tidak menyukai istrinya karena sangat berisik dan tidak dapat mengatur keuangan keluarga. Seketika, unggahan itu langsung menarik perhatian warganet. Bukan hanya kaum wanita saja yang naik darah dengan status suami bernama Thoyiib itu, kaum laki-laki pun juga.

https://www.instagram.com/p/CPFeRrQjorb

Komentar warganet

Banyak warganet yang menganggap Thoyiib adalah suami yang pelit. Bahkan tak sedikit juga yang mengatakan bahwa Thoyiib adalah kepala keluarga yang tak bertanggung jawab karena hanya memberikan uang belanja bulanan sebesar Rp 500 ribu saja.

Rp500 ribu habis dalam 1 bulan ngomel, hadehhh. Saya aja Rp500 ribu gak sampe berapa jam habis dah bambang,” tulis akun @bunga_regina94shopsibon.

“😂😂😂😂 uang 500 ceper ngabisinnyaaaa gak usah nunggu sebulan, brrti istrinya hebat,” tutur @tiskasapuan.

Lu laki macem ape ga ad otak… Org mah cari solusi sm2.. Ga ush ngegerendeng,” komentar @mpek_mpekikan.

Ya ampun suami mcm apa kmu 😂 500 rb paling irit cm tahan 3 hr aq, klu ddapur byk yg hbs sehari jg kelar tu,” kata @sari_arian.

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.

Related Posts