Viralpedia

Gokil, Bocil Beli iPhone 12 Pro Max Pakai Uang Cash, Satu Toko Langsung Dibikin Kaget

Melihat orang dewasa yang telah bekerja membeli handphone mahal sudah sering kita melihatnya. Tapi, pernahkah kamu melihat atau mengetahui seorang bocil atau bocah cilik membeli hp yang harganya mahal langsung menggunakan uang tunai? Kejadian itulah yang dialami oleh Lindri Lupita yang ia unggah pada akun TikTok miliknya.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu memperlihatkan seorang bocil yang membuat kaget satu toko karena membeli hp merk iPhone 12 Pro Max yang harga termurahnya saja mencapai belasan juta rupiah.

Beli iPhone 12 Pro Max secara tunai

Padahal seperti kita ketahui, mungkin hampir semua orang mendambakan memiliki hp iPhone 12 Pro Max. Bagi orang yang mampu pastinya sangat mudah untuk memilikinya, namun bagaimana bagi yang uangnya pas-pasan? Pastinya harus berpikir ribuan kali kalau ingin membelinya.

Bocil Beli Iphone Cash
Bocil beli iPhone cash (TikTok/@lindilupitasy)

Bocil yang tidak diketahui namanya ini membeli handphone iPhone yang harganya berkisar antara Rp 19 juta hingga Rp 24 juta. Sontak saja kebanyakan orang yang berada di dalam toko tersebut langsung terheran-heran.

Lagi visit toko, tiba-tiba bocil beli iPhone 12 Pro Max,” tulisnya dalam video.

Penjaga toko dibikin tambah kaget, disaat bocil itu hendak membayar ponsel yang notabenenya berharga mahal bagi sebagian besar orang dengan cash atau tunai.

Terlihat ia telah mempersiapkan lembaran uang Rp 100 ribu. Sementara itu, dua orang penjaga toko sedang menghitung uang bocah tersebut.

Uangnya cash njirr. Ampe promotornya bingung seriusan apa kagak ni bocah,” lanjutnya.

Komentar warganet

Sontak saja postingan video tersebut langsung menjadi viral dan menarik perhatian banyak warganet. Hingga kini video bocil yang membeli ponsel iPhone 12 Pro Max secara tunai itu telah ditonton ratusan ribu kali di TikTok. Beragam komentar warganet menghiasi kolom komentar unggahan tersebut.

Murid gw pernah gini juga. Dua hari setelah Imlek langsung hp baru. Cash dan dia beli pulang sekolah, masih pakai seragam,” tulis akun @jasawebmurah08.

Dek dari pada beli iPhone mending uangnya beli yang penting. Masih kecil banget soalnya takut orang tuanya ngamuk kek yang kemaren-kemaren,” tutur @myworld749.

Gw waktu kuliah tahun 2012 beli iPhone 5 pas baru launch harga Rp 10 juta. Diingetin sama pemilik konternya sampai dia bilang Rp 10 juta ya berkali-kali,” komentar @reckysuryafirdaus.

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.

Related Posts