Faktapedia

Maci Currin, Remaja dengan Kaki Terpanjang di Dunia!

Tidak ada perbedaan signifikan diantara manusia dan manusia lainnya. Hampir semua manusia memiliki bentuk tubuh yang sama dan memiliki fungsi sama pula. Hal ini menjadi bukti bahwa Tuhan sangat adil.

Sebagai contoh, ada manusia yang memiliki tinggi badan sangat tinggi. Ada pula manusia yang memiliki tinggi badan sangat pendek. Semua perbedaan ini bisa kita temukan dimana-mana dan diterima oleh semua orang.

Sebuah perbedaan seperti ini tentu sudah menjadi hal biasa. Berbicara mengenai hal ini, kali ini Bebaspedia bakal membahas sedikit tentang salah seorang wanita dengan kaki terpanjang di dunia, bahkan telah memecahkan rekor sebelumnya.

Penasaran dengan wanita tersebut? Mari simak di bawah ini.


Maci Currin, Remaja dengan Kaki Terpanjang di Dunia!

Maci Currin Remaja Dengan Kaki Terpanjang Di Dunia
Maci Currin | Contenerist

Wanita dengan wanita terpanjang di dunia sendiri bernama Maci Currin. Remaja asal Texas ini berhasil memecahkan dua rekor dunia yang berbeda. Pertama sebagai orang yang memiliki tinggi badan tertinggi dan kaki terpanjang.

Maci Currin mencetak gelar Guinness World Records pada 2021 saat dia berusia 19 tahun dengan tinggi 208 cm dan kaki sepanjang 135 cm. Setelah memecahkan rekor ini, Maci Currin pun kini telah dikenal banyak orang.

Ia pun memanfaatkan ini untuk membuat konten di TikTok dan OnlyFans. Bahkan Maci telah memiliki lebih dari 2 juta pengikut di TikTok selama 2 tahun terakhir ini setelah pertama kali memposting video selama pandemi.

Tidak hanya membuat konten di TikTok, Maci juga membuat konten di situs OnlyFans. Namun ia tidak menjanjikan penggemarnya ada konten tanpa busana. Sebagai pelanggan kamu harus membayar sekitar USD 35 atau setara IDR 500 ribu.


Sampai saat ini belum ada orang yang mampu mengalahkan rekor dari Maci Currin. Apakah di masa mendatang rekor badan tertinggi dan kaki terpanjang ini akan bisa dipecahkan? Menarik untuk kita tunggu.

Related Posts