The Seven Deadly Sins Grand Cross Versi Global Resmi Dirilis, Yuk Buruan Daftar Untuk Dapat Bonusnya!

in
Grand Cross 1 1600x800 1
credit image: Skygrid Media

7DS Grand Cross besutan Netmarble Corp telah resmi dirilis untuk pemain global di seluruh dunia. Selain itu, pihak developer juga resmi membuka pra-registrasi untuk game tersebut.

Jika kita melakukan pra-registrasi, kita akan mendapatkan beberapa hadiah seperti, satu karakter Meliodas, satu senjata dan kostum untuk Meliodas, 30 Diamond (mata uang premium di game), 100.000 Gold (mata uang di game), dan sebuah box eksklusif yang menawarkan beragam item di game.

Diangkat dari Manga

Game dengan format RPG ini diadaptasi dari manga Jepang yang berjudul Nanatsu no Taizai. Dalam game ini pun dilengkapi deretan pengisi suara yang juga mengisi suara karakter-karakter pada anime yang diadatasi dari komiknya tersebut.

Game ini memiliki grafis 3D dengan resolusi yang tinggi, tak hanya menghadirkan petualangan semata, ada lebih dari 100 cutscene yang dramatis akan ditampilkan pada game ini.

Game ini dikatakan memiliki gaya permainan yang sederhana, sehingga kita dengan mudah membuat tim karakter Nanatsu no Taizai kita sendiri.

ARTIKEL TERKAIT •
Di Kapal Pesiar Diamond Princess, 3 WNI Kru Kapal Positif Virus Corona

Populer di Jepang

Di Jepang, game ini sudah menduduki chart no 1 pada App Store dan Play Store pada kategori game.

“Sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari sejarah kesuksesan secara global dari serial Seven Deadly Sins melalui game The Seven Deadly Sins: Grand Cross yang akan segera dirilis. Game ini meraih kesuksesan dengan menjadi game no. 1 pada chart App Store dan Google Play Jepang,” ucap Young Jae Park, Executive Producer Netmarble Corp seperti dikutip duniaku.idntimes.com.

Mengacu pada rilisnya versi global game tersebut, Young Jae Park mengaku tidak sabar untuk melihat bagaimana para pemain dari seluruh dunia nanti berpetualang bersama Meliodas dan kawan-kawannya ketika game The Seven Deadly Sins: Grand Cross dirilis tahun ini.

Manga berada pada akhir alur cerita

Manga Nanatsu no Taizai sudah berada pada puncak alur cerita, kabarnya manga ciptaan Nakaba Suzuki tersebut sebentar lagi akan tamat.

Animenya sendiri sudah memasuki S3, anime akan mengejar manga sampai akhir alur cerita dengan tentu saja mungkin dengan beberapa scene atau adegan yang dipersingkat.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Rekomendasi Game Offline Seru di Android

Berikan Nilai Untuk Konten ini