Ini 6 Tanda Dia Ingin Jadi Lebih dari Sekadar Teman, Kamu Harus Tau!

in ,
lebih dari teman
Ini 6 Tanda Dia Ingin Jadi Lebih dari Sekadar Teman, Kamu Harus Tau

Tanda Lebih dari Sekadar Teman-Perasaan tidak akan pernah bisa di bohongi, Siapa yang bisa menjamin, perasaan teman dekat berubah menjadi cinta? Punya sahabat pria sebenarnya sama-sama menyenangkan dibanding dengan sahabat perempuan. 

Selain bisa bersenang-senang, memiliki sahabat cowok biasanya kurang untu terjadinya drama. Sahabat pria juga bisa menjadi ‘narasumber’ untuk memberi saran percintaan. Ini karena mereka paham dengan cara berpikir pria lain dan tidak mau sahabatnya ini patah hati hanya gara-gara pria yang tidak layak dijadikan pasangan sahabatnya.

Lalu bagaimana cara mengetahui tanda-tanda kalau dia ingin jadi lebih dari sekadar Teman? Berikut beberapa cara membedakan antara dia memang peduli sebagai sahabat, dengan peduli karena adanya rasa tertarik denganmu?

1. Selalu memiliki waktu untukmu

087704900 1546878918 Tanpa Mengatakan I Love You Hal Ini Sudah Membuktikan Si Dia Mencintai Kamu
Tanda Dia Ingin Jadi Lebih dari Sekadar Teman |fimela

Seorang teman pasti tidak selalu bisa ada untumu, bisa saja dia memiliki waktu untuk dirinya sendiri dan tidak bisa menemani. Tapi kalau dia  selalu menjawab panggilanmu, membalas SMS atau chat, mungkin dia ingin menganggapmu lebih dari sekadar teman biasa.

2. Ingin selalu memeperhatikanmu

Hipwee Esoknya Aku Memandangi Kamu Diam Diam Dan Mulai Mencari Tahu Siapa Kamu Lewat Teman Temanmu 1000x630 1
Tanda Dia Ingin Jadi Lebih dari Sekadar Teman |hipwee

Mungkin kamu pernah melihat seseorang yang sedang memperhatikanmu tanpa disadari olehnya, bahkan ketika kamu melihatnya memperhatikanmu mungkin dia hanya akan tersenyum grogi atau memalingkan wajahnya seolah tidak terjadi apa-apa. Itu bisa menunjukan seseorang sedang tertarik dan menyukaimu.

3. Tidak membicarakan perempuan lain selain ibunya

072572600 1522999806 Kencan
Tanda Dia Ingin Jadi Lebih dari Sekadar Teman |liputan6

Seperti teman perempuan, pasti kita sering menceritakan cowo yang sedang kita sukai. Teman-teman pria pun juga ada kalanya membahas tentang ketertarikan dengan orang lain.

Namun kalau sahabat priamu hanya membahas soal kamu dan dirinya, serta tidak membahas soal siapa sosok perempuan yang sedang menarik perhatiannya bukan tak mungkin ia grogi mengakui bahwa kamulah orang yang disukainya itu.

4. Suka iseng dan selalu chat duluan

Kenali 11 Tanda Pria Jatuh Cinta Ini Agar Kamu Tak Bingung Menebak 1581932198
Tanda Dia Ingin Jadi Lebih dari Sekadar Teman |sehatq

Saat seorang sahabat laki-laki mempunyai perasaan terhadapmu dia akan mulai mencari perhatian padamu salah satunya dengan menggodamu. Dia akan mulai sering mengerjaimu dan ingin membuatmu nyaman dan tertawa saat bersamanya.

Terus apakah sahabat laki-lakimu suka mengirimkan pesan tentang apapun yang sebenarnya itu tidak penting? Karena ini bisa jadi salah satu alasan kalau dia sebenarnya menyukaimu. Teman laki-lakimu tidak akan melakukan hal ini bahkan dengan teman-temanya sekalipun.

5. Mau mengalah

3mj9b7pp8znocyc5x3ro 15624
Tanda Dia Ingin Jadi Lebih dari Sekadar Teman |lifestyle.okezone

Poin yang kelima ini adalah mau mengalah dan tidak ingin bertengkar denganmu. Sahabat pria biasanya jarang mau peduli dengan kamu maunya menang sendiri ketika sedang marah pada sahabat laki-lakimu.

Namun kalau apa-apa kamu yang selalu didahulukan, bahkan saat bersama teman-teman yang lain, bisa jadi ia menaruh hati pada kamu.

6. Dia mencari persamaan dengan diri kamu

Blog Judul Blog481
Tanda Dia Ingin Jadi Lebih dari Sekadar Teman |tokopedia

Mencari kesamaan dengan sahabat bisa jadi dia ingin jadi jebih dari sekadar teman bagi kamu. Orang yang menyukaimu akan mulai mencari persamaan antara kamu dan dia.

Persamaan yang dia dapatkan itu bisa jadi adalah kesukaan yang bisa membuat kamu menyukai sahabatmu. Ketika kamu dan dia sudah mendapatkan kesamaan yang sama, kesamaan itu yang nantinya akan menjadi perbincangan antara kalian berdua.


Bukan tanpa alasan jika sahabat laki-lakimu ingin jadi lebih dari seorang teman untukmu. Baca juga Mengapa Kamu Tidak Boleh Menjalin Cinta Dengan Sahabat Sendiri?(Buka di tab peramban baru)

Berikan Nilai Untuk Konten ini