Tips Membuat Pasangan Yang Bosan Mencintaimu Lagi

in ,
Unplash
Unplash

Saat kamu menjalani hubungan spesial dengan orang lain, tentu saja ada plus dan minusnya. Awal hubungan memang berjalan dengan lancar, kamu akan bahagia dan selalu menghabiskan waktu dengan pasanganmu. Tapi, saat-saat berikutnya dapat begitu berat, apalagi saat pasanganmu sudah mulai bosan denganmu. Lalu bagaimana mensiasatinya? Berikut hal yang harus dilakukan agar pasanganmu yang bosan bisa kembali lagi padamu.

1.) Bersikap Romantis

Bersikap romantis adalah hal yang penting agar pasanganmu kembali padamu. Jangan jadi orang yang terlalu flat atau datar, bahkan cuek. Karena pasanganmu pasti lelah dan bosan saat melihatmu cuek padanya dan tidak memperhatikannya.

Oleh karena itu, cobalah kembali membuat hubunganmu romantis, kamu yang harus memicu keromantisan itu. Entah mengajaknya date, membelikannya sesuatu, atau memanjakannya.

2.) Beri Jarak di Antara Kalian

Rasa bosan bisa muncul saat kamu dan dia terlalu sering menghabiskan waktu bersama. Salah satu cara agar dia tidak bosan lagi denganmu adalah coba sedikit menjaga jarak dengannya. Biasanya, setelah menjaga jarak, pasangan pasti akan merasa rindu satu sama lain, dan merasa kehilangan satu sama lain. Saat itulah, biasanya rasa bosan hilang. Apalagi setelah bertahun-tahn menjalani hubungan.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Cara Ampuh Buat Anak Suka Makan Sayur, Bunda Harus Coba

3.) Jangan Mengatur dan Posesif

Kamu tidak boleh jadi orang yang terlalu mengatur dan posesif, karena banyak orang yang bosan karena terlalu dikekang oleh pasangannya.

Kamu harus memberi ruang pada pasanganmu untuk bebas dan tidak terlalu mengaturnya dengan hal hal yang tidak penting.

Biarkan pasanganmu melakukan hal yang ia suka selagi itu tidak mengancam kelangsungan hubunganmu dan dia.

Jangan terlalu gampang cemburu saat pasangan mu menemui kawan lawan jenisnya. Kamu cukup memantau dan memberi kepercayaan padanya lalu meyakinkan diri sendiri bahwa pasanganmu pasti setia terhadapmu.

Dengan begitu, pasanganmu akan merasa hubungan kalian begitu fleksibel dan tidak merasa terbebani dengan posesifnya kamu.

Hal ini sangat penting demi kelangsungan hubunganmu dengannya. Agar semakin awet dan tahan lama. Kamu juga akan menjadi pribadi yang lebih terbuka dan tidak egois.

Berikan Nilai Untuk Konten ini