Bahaya Buang Bekas Pembalut Di Dalam Rumah

in
Hati-Hati! Jangan Buang Bekas Pembalut Di Dalam Rumah

Halo sobat BebasPedia! Nampaknya sudah menjadi kebiasaan wanita membuang bekas pembalut dan juga tulang bekas makan sembarangan. Terutama membuangnya ke tempat sampah didalam rumah. Apa kamu salah satunya?

Jika iya, mulailah dari sekarang hidup bersih dan sehat. Ada baiknya bekas pembalut dan tulang bekas makan dibuang ke tempat sampah diluar rumah.

Capture

Kalian tau ga? Mitosnya, bahwa darah yang keluar saat menstruasi itu bisa mengundang mahluk halus. Konon katanya bau darah bekas haid sangat disukai oleh makhluk halus dan itu adalah salah satu makanan kesukaannya.

Nah, kebayang dong bagaimana bau amis dari darah haid yang bisa mengundang mahluk halus datang kerumah kamu. Ibarat bau ikan didapur yang mengundang kucing. Selain itu, tulang juga adalah salah satu makanan kesukaan makhluk halus.

Jadi mulai sekarang, cobalah untuk membuang bekas pembalut dan tulang ke tempat sampah luar rumah ya. Karena selain bisa mengundang mahluk halus, hal itu juga bisa mengundang binatang menjijikan lainnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Sisi Gelap Boneka Hello Kity Yang Sempat Populer Di Indonesia

Bagaimana cara membuang bekas pembalut yang benar?

Bersihkan Pembalut Terlebih Dahulu

Cara Membersihkan Noda Darah Menstruasi 720x519

Masih banyak banger kaum hawa yang membuang bekas pembalut tanpa dicuci lebih dulu. Selain menimbulkan rasa tidak nyaman, hal itu sudah bisa dibilang sangat jorok. Sebaiknya dibersihkan dulu darah pada pembalut sampai bersih, kemudian siram juga kamar mandi setelah membersihkannya, agar tidak menyisakan bau dikamar mandi.

Buang Pembalut Dalam Kondisi Tergulung

65546 Ilustrasi Pembalut Shutterstock

Masih ada beberapa wanita yang tidak memperhatikan kondisi pembalut saat hendak dibuang. Ada baiknya membuat pembalut dengan cara digulung. Tentu saja hal ini lebih baik daripada langsung dibuang. Hal ini bertujuan agar kotoran tidak menyebar ke tempat lain. Kamu bisa menggulungnya dengan tissue maupun kertas lain.

Masukan kedalam plastik

Bukan Untuk Mabuk Ini 11 Manfaat Baik Pembalut Nomor 5 6 9 Penting Banget NfeZtQqIQ6

Cobalah masukan bekas pembalut ke dalam plastik, tentu hal ini lebih baik daripada dibuang begitu saja. Dan usahakan menggunakan plastik hitam agar tidak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan.

Buang pembalut ke tempat sampah diluar rumah

IMG 20170309 103720

Karena sudah dijelaskan, bahwa darah bekas pembalut sangat disukai oleh Jin. Walaupun sudah dibersihkan ataupun sudah dikantungi plastik, ada baiknya jika bekas pembalut dibuang di tong sampah luar rumah.

ARTIKEL TERKAIT •
Penyebab Kucing Dijuluki Pemilik 9 Nyawa

Nah sobat BebasPedia. Semoga dengan adanya artikel ini, kalian bisa lebih bisa hidup bersih dan hidup sehat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian khususnya kaum perempuan.

Berikan Nilai Untuk Konten ini