Band Paramore Menghapus Isi Medsos, Rumor Bubar itu Benar?

Band Paramore baru-baru ini menjadi berita utama dengan tindakannya menghapus seluruh konten di platform media sosial mereka. Benarkah bubar?

5
0

Paramore menghapus semua konten di media sosial mereka, dan sekarang muncul rumor bahwa mereka akan bubar.

Band Paramore baru-baru ini menjadi berita utama dengan menghapus seluruh konten di platform media sosial mereka. Tindakan tersebut memicu rumor bubarnya band tersebut, apalagi setelah mereka mengaku menghadapi ketidakpastian masa depan.

Baca Juga: Studi: Mendengarkan Musik dapat Mengurangi Rasa Sakit

Pada hari Rabu (27/12), dilaporkan oleh The Music bahwa band rock dari Amerika telah menghapus semua kontennya, baik di X atau Twitter, maupun di Instagram.

Saat ini, profil Instagram Paramore hanya menampilkan gambar profil kosong dan unggahan kosong. Meskipun begitu, mereka masih memiliki banyak pengikut dan penggemar yang mengikuti akun mereka.

Screenshot 274

Rumor Paramore Bubar

Band The Music dan stasiun radio Altaz ABC Audio mengonfirmasi bahwa tindakan mereka ini telah menguatkan spekulasi bahwa band tersebut akan bubar setelah menyelesaikan tur dunia untuk album keenam mereka, yang berjudul This Is Why.

Perjalanan dan peluncuran album tersebut merupakan bagian dari komitmen Paramore dalam kontrak mereka dengan label Atlantic Records. Mereka telah bekerja sama sejak tahun 2005.

Namun, menurut laporan dari NME pada tanggal 14 Desember, band tersebut menyatakan bahwa mereka telah menyelesaikan semua kewajiban mereka dan pada dasarnya mereka sekarang berstatus sebagai “agen bebas”.

Baca Juga: Ini Dia 5 Alasan Kenapa Asyik Banget Punya Pacar Seorang Pemusik

Paramore juga mengungkapkan bahwa masa depan grup musik yang dipimpin oleh Hayley Williams, Zac Farro, dan Taylor York menghadapi ketidakpastian.

Menurut Williams, hal yang paling esensial adalah bahwa kita masih dapat saling menjadi bagian satu sama lain.

Farro bercanda dengan Williams bahwa dia berharap mereka dapat terus memperluas dominasi Paramore dan akhirnya menguasai seluruh dunia.

Belum Ada Pernyataan secara Resmi

Namun, Paramore belum mengeluarkan pernyataan resmi dan situs mereka tidak dapat diakses. Selain itu, penghapusan konten di media sosial juga telah digunakan oleh beberapa musisi sebagai tanda akan dimulainya era baru.

Sejak tahun 2017, Paramore kembali dengan formasi trio yang terdiri dari Taylor York dan Zac Farro. Meskipun mengalami pergantian personel, mereka tetap bertahan dan melanjutkan perjalanan bersama Paramore (2013).

Paramore terkenal sebagai band yang sukses dalam karier mereka. Pada tahun 2017, band yang berasal dari Tennessee ini merilis album After Laughter, yang kemudian menyusul oleh album This Is Why pada tahun 2023 sebagai kebangkitan setelah tidak merilis musik baru selama 6 tahun.

Baca Juga: Mendengarkan Musik Sambil Belajar

Dalam wawancara dengan NME pada bulan Februari 2023, Williams mengatakan bahwa This Is Why adalah salah satu proyek Paramore yang paling berbeda. Menurutnya, ini adalah langkah yang perlu mereka ambil karena selama ini para anggota band terlalu terjebak dalam zona nyaman.

Hayley mengungkapkan bahwa mereka menyadari bahwa mereka akan menciptakan sesuatu yang berada di luar batas keamanan dan hal itu menimbulkan rasa takut.

Tinggalkan Balasan