BLACKPINK Resmi Perbarui Kontrak dengan YG Entertainment

YG Entertainment mengumumkan bahwa keempat anggota girl group Kpop BLACKPINK telah memperpanjang kontrak mereka dengan perusahaan tersebut.

8
0

Keempat anggota dari grup BLACKPINK telah memperbarui kontrak mereka, dan sebagai hasilnya, saham label YG Entertainment mengalami peningkatan.

Perusahaan hiburan Korea Selatan, YG Entertainment Inc, mengumumkan pada hari Rabu (5/12/2023) bahwa keempat anggota girl group Kpop BLACKPINK telah memperpanjang kontrak mereka dengan perusahaan tersebut. Akibatnya, harga saham perusahaan ini meningkat sebesar hampir sepertiga.

Selama beberapa bulan terakhir, banyak rumor yang beredar bahwa beberapa anggota BLACKPINK tidak akan memperpanjang kontrak. Hal tersebut berdampak pada penurunan nilai saham perusahaan tersebut.

Kami dengan yakin menandatangani kontrak eksklusif untuk kegiatan grup setelah melakukan pembicaraan serius dengan Blackpink, demikian pernyataan dari YG Entertainment.

Label ini sedang melakukan pembicaraan dengan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose mengenai kontrak eksklusif untuk kegiatan solo, kata seorang perwakilan dari YG Entertainment kepada media.

Saham YG Entertainment Meningkat dari Kontrak BLACKPINK

Fotojet 2 3281137075

Harga saham YG Entertainment meningkat sebesar 29% menjadi 61.900 won (US$47,16). Itu merupakan pencapaian level tertinggi dalam tiga minggu setelah pengumuman tersebut.

Saham-saham perusahaan hiburan terkemuka di Korea Selatan juga mengalami kenaikan – HYBE Co, perusahaan yang mengelola grup Kpop BTS, melonjak sebesar 7,3%. JYP Entertainment Corp naik 5,7% dan SM Entertainment naik 5,2% pada perdagangan awal hari ini.

Pada awal tahun ini, BLACKPINK berhasil mencatatkan rekor di Guinness World Records karena memiliki saluran musik yang tontonannya paling banyak di YouTube. Saat ini, jumlah pelanggan saluran tersebut sudah mencapai lebih dari 90 juta.

Sebelumnya, BLACKPINK mendapatkan penghargaan oleh Raja Charles III dari Inggris karena usaha keras mereka dalam meningkatkan kesadaran tentang perubahan iklim.

IU akan kembali dengan album baru, dan beredar kabar bahwa V BTS akan menjadi bintang dalam video klip sebelum dia menjalani tugas militernya.

Pada bulan Oktober tahun lalu, grup ini memulai tur Born Pink World Tour di berbagai negara

hingga bulan September. Mereka berhasil mengadakan lebih dari 60 pertunjukan di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan