5 Faktor Yang Menyebabkan Mr. P Ereksi Bisa Tiba-Tiba

in
Mr.P Ereksi Tiba-Tiba
Inilah 5 Faktornya

Bagi kita-kita yang pria. Ereksi pada Mr P biasanya terjadi secara masuk akal atau sudah bisa kita duga penyebabnya.

Biasanya karena kita nonton film atau browsing-browsing foto wanita super seksi. Tapi terkadang, sensasi ini justru malah terjadi secara mendadak banget. Alhasil kitapun suka menjadi malu dan bingung sendiri.

Dan ternyata ereksi mendadak Mr. P ini ada alasan logis-nya loh. Dan berikut adalah 5 alasan logisnya mengapa Mr. P bisa tiba-tiba ereksi tersebut.

1. Kilatan Pikiran Panas

Mr. P Ereksi
Kamu mikir jorok ya | Lauren White

Gak memungkiri sebagai pria. Otak ini langsung saja menampilkan balik adegan atau foto seksi yang mungkin sebelumnya sudah kita saksikan.

Terlebih jika wanita dalam foto atau video tersebut super seksi. Gak hanya Mr. P mendadak ereksi. Namun ketegangannya juga benar-benar keras.

2. Fluktuasi Testosteron

Mr. P Ereksi
Fluktuasi Testosteron | Medical Xpres

Hormon testosteron adalah hormon yang memang bertugas sebagai penghasil “pelicin” alami. Nah pelicin (lubrikasi) inilah yang membuat Mr. P bisa berereksi setiap kita bangun pagi.

Nah ketika mengalami hal tersebut, ini artinya juga tingkat testosteron kita sedang puncak-puncaknya (peak). Dan memang umumnya peak naik-naiknya testosteron adalah setelah bangun tidur.

Nah kalau kita sebelumnya tidak memikirkan pikiran atau melihat sesuatu yang “menegangkan”, tapi tiba-tiba Mr. P ereksi secara tiba-tiba. Berarti tingkat (level) testosteron kita memang sedang lagi berada dalam puncaknya.

3. Mengalami Kontak Yang Tidak Sengaja

Mr. P Ereksi
Tergesek mungkin? | Private walk in Clinic

Entah gak sengaja tersentuh tangan kita atau bergesekan dengan bagian dalam celana. Walau kita sedang gak mikirin yang “gak-gak”, tetap aja Mr. P akan langsung ereksi.

Kenapa demikian? Karena bagian kepala (terutama ujung) Mr. P memiliki jutaan saraf-saraf super sensitif. Jadi satu sentuhan saja langsung akan merangsangnya. Apalagi kalau sentuhan / gesekannya keras, ereksinya bakalan jauh lebih keras.

4. Reaksi Cereberal Cortex

Erection Fact
Reaksi Otak | Fact Retriever

Cereberal Cortex adalah salah satu jaringan saraf yang terdapat dalam otak. Nah salah satu fungsinya adalah untuk memberikan “sinyal” ke Mr. P untuk ereksi.

Nah mungkin banyak dari kita yang kini bertanya. Kenapa Cerebral Cortex ini suka mendadak memberikan sinyal-nya? Sehingga terkadang ketika sedang ngumpul bareng teman, kita suka malu sendiri jadinya.

Percaya atau tidak, bahkan para ilmuwan saja belum mendapatkan jawaban pastinya. Para ilmuwan lantas hanay berspekulasi. Bahwasanya, reaksi ini merupakan reaksi alamiah tubuh untuk meng-“olahragakan” seluruh otot-otot sekitar Mr. P.

Karena seperti kita tahu, semakin aktif dan kuar otot-otot sekitar Mr. P, maka kian sehat pula seluruh Mr. P kita.

5. Merasa Super Excited

Excited Boy Clenching His Fist Standing Against White Backdrop 23 2148089276
Merasa snagat excited | Freepik

Ya walau terlihat seperti gue ngarang-ngarang. Tapi berdasarkan sumber yang ada memang demikian.

Jadi apabila kita sedang merasa senang banget apalagi super excited. Hormon endorfin yang memang akan langsung berekasi dalam situasi ini. Seakan memberikan sinyal ke testosteron kita.

Alhasil, Mr. P pun langsung berdiri tegak dan kokoh banget walau notabene kita tidak menginginkannya sama sekali. Nah itulah tadi sekiranya penjelasan 5 faktor mengapa Mr P kita suka ereksi tiba-tiba. Semoga bermanfaat!

Berikan Nilai Untuk Konten ini