menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comKesehatanApakah Mr.P Kita Termasuk Yang Sehat Dan Ideal?

Apakah Mr.P Kita Termasuk Yang Sehat Dan Ideal?

Mr.P Penis Ideal sehat

Mungkin kita kerap bertanya, apakah Mr.P yang kita miliki sudah termasuk / tergolong sebagai yang sehat dan ideal?

Gak dipungkiri rata-rata pria kerap merasa insecure dengan daerah kemaluannya. Beberapa contoh keresahan tersebut antara lain: “Apakah ukuran saya sudah ideal?, apakah kemiringan saya masih baik-baik saja?” dan sebagainya.

Well, stop merasa cemas gak karuan demikian dan langsung saja simak penjelasan detail-nya berikut ini.

Ukuran

Ukuran Mr.P yang sehat dan ideal menurut Dokter GM. Silvia M. MsC, idealnya 7-10 cm ketika dalam keadaan “tenang”, dan 12-16 cm ketika sedang ereksi. Dan perlu diingat ini adalah ukuran standar pria Indonesia.

Tapi dalam beberapa kasus, ada yang sampai 17 bahkan 18 cm. Dan hal ini masih wajar kok guys. Dan sebenarnya mau sampai 30 cm pun (WOW so big he..he), kalau kamu merasa gak ada sakit-sakit atau masalah apapun, masih sehat dan ideal sih.

Lengkung Kiri Atau Kanan

Kalau kamu lagi ereksi banget nih terus melihat (dalam posisi lagi tidur telentang), Mr.P nya melengkung atau “belok” ke kiri atau kanan dikit, jangan panik terus berpikir ada kelainan, penis patah, atau diagnos sok dokter lainnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Penelitian Terbaru, Perempuan yang Memiliki Pantat Besar, Dinilai Lebih Pintar

Itu normal. Ya memang begitu Mr.P kalau sedang ereksi. Yang gak normal, adalah kalau lagi ereksi terus merasa ada sakit-sakit. Nah kalau sudah begini, langsung deh segera pergi ke dokter!

Warna

Rata-rata warna Mr.P yang normal, adalah  sesuai dengan warna kulit atau lebih gelap. Bahkan, ada yang kemerahan seperti jengger ayam dan bintik-bintik. Nah ini semua masih NORMAL.

Namun, apabila terdapat bercak-bercak atau luka-luka, maka Mr.P kamu ada masalah. Jadi langsung deh periksakan diri ke dokter. INGAT! Bintik dan bercak tidaklah sama.

Sperma

Semua Mr.P, pasti akan mengeluarkan sperma. Karena ya sudah alamiahnya begitu. Nah tentunya warna sperma rata-rata putih susu atau sedikit ada kuningnya. Pokoknya tergantung dari apa yang kita makan sehari-hari.

Kalau masih dalam rana tersebut masih sangat normal. Tapi kalau ada sedikit warna merah, langsung deh kamu ke dokter. Bisa jadi kamu sudah tertular penyakit menular seksual (PMS).

Nah itulah tadi sekiranya gambaran dari Mr.P yang masih sehat dan ideal. Semoga setelah membaca, kamu gak terllau cemas gak karuan lagi ya!

Add comment