5 Olahraga Yang Bisa Mencegah Ejakulasi Dini

in
Olahraga Ejakulais Dini
Ini Jenis Olahraga Untuk Atasi Ejakulasi Dini Ayqknbiylu

Apabila kamu gak ingin mengalami atau ingin menghentikan ejakulasi dini, yuk langsung saja cegah dengan melakukan 5 jenis olahraga berikut ini.

Sebelum memulai pembahasan, siapa tahu masih ada dari kamu (terutama cowo) yang gak paham dengan makna ejakulasi dini. Istilah ini mengacu pada fenomena pria yang tidak bisa menahan keluarnya sperma baik ketika masturbasi atau berhubungan intim.

Padahal seperti kata pepatah, “lebih lama, lebih asyik”. Nah agar kita gak mengalami lagi ejakulasi dini, yuk simak pembahasan 5 jenis olahraga pencegah ejakulasi dini berikut ini.

1. Kegel

Nah ini nih jenis olahraga yang selalu identik dengan masalah ejakulasi dini atau untuk peningkatan seksual lainnya.

Berdasrkan penelitian yang terbit dalam jurnal bernama Therapeutic Advances in Urology tahun 2014. Sebanyak 82,5% pria yang rajin melakukan kegel, mengakui bahwa mereka mengalami peningkatan stamina seksual yang sangat mengagumkan.

Nah untuk lebih jelasnya bagimana untuk melalukan senam kegel langsung saja simak melalui video-nya.

2. Barbel Hip Thrust

Menurut sebuah penelitian. Dorongan pinggul yang baik, akan mampu meningkatkan fleksibilitas panggul. Panggul yang fleksibel, akan memberikan kekuatan otot yang lebih bertenaga ketika melakukan hubungan intim.

ARTIKEL TERKAIT •
Minarni Soedarjanto, Ratu Bulutangkis Indonesia Dengan Segudang Prestasi Muncul Di Google Doodle

Nah untuk memperkuatnya, lakukanlah latihan angkat barbel jenis hip thrust. Lakukanlah selama 3 set, 10 kali repetisi dengan masing-masing durasinya selama 13 detik.

3. Plank

Plank (bukan prank!) adalah gerakan yang kurang lebih seperti push-up. Bedanya, plank membutuhkan siku yang harus kita tekuk hingga tanga dan lengan, membentuk seperti huruf “L”.

Lalu kedia kaki posisi tetap sama seperti posisi kaki push-up (gak bergerak). Melakukan plank secara rutin bisa menguatkan otot-otot tubuh yang vital ketika berhubungan intim seperti: lengan atas, perut atas, perut samping, paha, dan pinggul.

4. Kettlebell Swing

Berdasarkan penelitian dari Harvard Medical School. Panggul yang kuat bisa meningkatkan / melancarkan peredaran darah pada sekitar Mr. P. Nah kalau hal tersebut terjadi, alhasil, ketahanan Mr.P berereksi akan kian mantap dan stabil.

Nah untuk bisa mendapatkan hal tersebut, maka mulailah untuk melakukan Kettlebell Swing. Pasalnya olahraga ini bisa memperkuat rantai posterior dan daerah panggul. Apabila kedua aspek tersebut kuat, jamin ereksi akan jauh lebih “strong”.

5. Squat

Ini dia olahraga selain Kegel yang kerap terdapat dalam berbagai daftar atau pembicaraan mengenai pengencangan otot-otot seksual.

ARTIKEL TERKAIT •
Tips Menjaga Kesehatan Saat Cuaca Panas

Karena selain Squat bisa meningkatkan kadar hormone testosterone pada pria, squat juga bisa meningkatkan aliran darah ke panggul sehingga, akan membuat orgasme semakin kuat.

Itulah tadi sekiranya 5 olahraga yang bisa kita lakukan untuk mencegah atau menghentikan ejakulasi dini. Selamat mempraktekkan ya guys!

Berikan Nilai Untuk Konten ini