Penelitian Terbaru, Perempuan yang Memiliki Pantat Besar, Dinilai Lebih Pintar

in ,
Fakta Memiliki Pantat Yang Besar Lebih Pintar
Fakta Memiliki Pantat Yang Besar Lebih Pintar

Tidak sedikit perempuan yang mendambakan memiliki ukuran pantat yang besar. Namun besar disini ideal ya, bukannya malah jadi gak enak untuk dipandang. Maka dari itu, mereka melakukan cara-cara agar mewujudkan impiannya tersebut. Nyatanya, banyak manfaat yang dapat diperoleh dari memiliki bokong yang besar ini.

Cenderung lebih pintar dan sehat

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Universitas Oxford mengungkapkan bahwa perempuan yang memiliki pantat besar cenderung lebih pintar dan sehat.

Seperti yang telah kita ketahui, setelah melahirkan seorang anak, akan terjadi perubahan yang cukup signifikan pada ukuran tubuh si perempuan. Seperti bagian pinggul melebar, rambut mengalami kerontokan, pantat mulai membesar, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Tak Sadarkan Diri Karena Mabuk Berat, 5 Orang Ini Menelan Sendok Sampai Korek Api

Memiliki Pantat Yang Besar Mendandakan Lebih Pintar
Memiliki pantat yang besar pertanda lebih pintar | bukareview.com

Maka dari itu, kamu sebagai perempuan tidak perlu minder atau kurang percaya diri menjalani aktivitas kalau memiliki pantat yang besar.

Sebuah penelitian lainnya yang dilakukan di Rumah Sakit Churchill Universitas Oxford melakukan pemeriksaan pada 16.000 perempuan. Dan mengungkapkan bahwa wanita dengan ukuran bokong yang besar bukan hanya lebih pintar, namun juga memiliki sistem imun tubuh yang lebih baik untuk menangkal penyakit-penyakit berbahaya.

ARTIKEL TERKAIT •
Fungsi Green Screen Dalam Pembuatan Film

Gagasan tentang distribusi lemak penting untuk kesehatan sudah lama diketahui. Ternyata, baru-baru ini juga diketahui bahwa lemak paha dan lingkar pinggul yang lebih lebar menyokong kesehatan. Lemak pada bagian bawah tubuh bersifat melindungi,” tutur Prof Konstatinos Manolopouous, sosok yang memimpin penelitian tersebut.

Penelitian tersebut juga mengungkap fakta bahwa perempuan dengan pantat besar condong memiliki kadar glukosa dan kolestrol yang lebih rendah. Serta tingkat melak omega 3 yang lebih tinggi.

Baca Juga: 3 Hal Penyebab Bisulan Di Tubuh

Bagi perempuan yang memiliki bokong yang besar akan memiliki hormon bernama Dinopectina, hormon yang berfungsi sebagai pencegah pembengkakan dan diabetes. Jaringan yang ada pada pantat, yakni adiposa juga bermanfaat untuk mengatasi penyakit kardiovaskular.

Tak perlu lagi minder memiliki pantat yang besar

Peneliti lainnya juga mengatakan bahwa lemak yang terletak di bawah pinggang memiliki fungsi sebagai anti penyakit diabetes, jantung, dan gejala lainnya yang ada hubungannya dengan penyakit obesitas.

Fakta Memiliki Bokong Besar
Fakta memiliki bokong besar | coub.com

Fakta lainnya memiliki ukuran bokong yang besar adalah mampu meningkatkan tingkat hormon leptin yang memiliki tugas untuk mengatur nafsu makan dan berat badan seseorang. Seperti yang diketahui, orang yang memiliki berat badan berlebih akan membuat hormon leptin berhenti merespon pada otaknya.

ARTIKEL TERKAIT •
Tips Agar Kucing Gemuk, Sehat, dan Lincah

Untuk mempertahankannya, pantat kita memerlukan asupan Omega 3 yang cukup. Sehingga akan mendorong fungsi otak dan kemampuan dalam mengingat.

Baca Juga: Russia Kini Menyelenggarakan “Kompetisi Menampar Pantat”, Untuk Mencari Pemilik Pantat Tertebal

Jadi kesimpulannya kamu tak perlu lagi merasa malu jika memiliki pantat yang besar. Karena bisa jadi, hal itu menandakan bahwa kamu memiliki kelebihan daripada orang lainnya, yakni pada kesehatan dan kepintaran.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.