Angka Yang Dianggap Sial Di Berbagai Negara

in
Angka Yang Dianggap Sial Di Berbagai Negara
Angka Yang Dianggap Sial Di Berbagai Negara

Yang terkenal angka 13 selalu identik dengan angka sial. Hampir beberapa negara memiliki ketakutan terhadap angka 13 ini, perlu kalian tau bahwa tidak hanya angka 13 yang dianggap sebagia angka pembawa sial.

Beberapa negara di dunia juga memiliki angka yang dianggap sebagai pembawa sial, simak baik-baik angka apa saja menjadi pembawa sial di berbagai negara.

39 – Afganistan

Di Afganistan , angka 39 sangatlah ditakuti dan dihindari. Warga Afganistan memiliki kepercayaan bahwa angka 39 ini berarti dengan sapi mati.

Sapi mati di Afganistan dianggap sebagai kutukan yang mematikan, karena itulah jika ada sesuatu yang mengandung angka 39, misalnya plat mobil, warga Afganistan akan menjauhi mobil tersebut.

Tidak hanya dianggap sebagai kutukan, angka 39 juga kadang dianggap sebagai kode untuk para pelacur. Jadi jika ada seorang wanita yang menggunakan angka 39, menandakan bahwa dia adalah pekerja seks komersial.

17 – Italia

Kepercayaan bahwa angka 17 sebagai pembawa sial berawal dari jaman Romawi. Angka 17 dalam romawi dilambangkan dengan XVII. Dalam bahasa latin VIXI memiliki arti “Hidup saya telah berakhir” karena alasan itulah angka 17 dianggap sebagai simbol pembawa sial di Italia.

ARTIKEL TERKAIT •
Apa Yang Akan Terjadi Jika Es Di Kutub Utara Dan Selatan Mencair?

8 – India

Orang India percaya bahwa angka 8 adalah simbol kemiskinan, kecelakaan, dan juga kematian. Angka 8 dipahami dengan planet Saturnus dalam ilmu perhitungan. Tiga bintang Saturnus yang disebut Sani dalam bahasa India adalah simbol dari perusak hubungan dan juga kedamaian. Beberapa bencana yang terjadi di India juga berhubungan dengan angka 8.

9 – Jepang

Angka 9 dianggap sial di Jepang dikarenakan angka ini mirip dengan huruf di Jepang yang memiliki arti siksaan atau penderitaan.

Mungkin terlihat sepele, tetapi alasan ini cukup membuat orang Jepang menakuti angka 9 ini, ketakutan angka 9 ini terbukti dengan beberapa rumah sakit dan penerbangan yang tidak menggunakan angka 9.

Berikan Nilai Untuk Konten ini