Demokrat Siap Pecat Kader Jika Tak Mampu Menangkan Skawan di Pilkada Rohul

in
38975283317 Rps20200927 180419

Kelmi Amri SH, Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hulu, memberikan sebuah sambutan pada acara Konsolidasi Partai Demokrat Rokan Hulu dalam menghadapi Pilkada Rohul 2020.

Dalam sambutan tersebut, ia menegaskan bahwa memenangkan Pasangan Calon Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman dan H. Indra Gunawan pada Pilkada Rohul 2020 menjadi salah satu amanat yang Partai Demokrat yang harus dan wajib dilaksanakan oleh kader Partai Demokrat Rokan Hulu.

DPC Partai Demokrat siap untuk memberikan surat pemecatan kepada kader Partai Demokrat Rohul apabila gagal memenangkan Paslon yang dikenal dengan sebutan Skawan tersebut.

“Tidak Sanggup memenangkan H. Sukiman dan H. Indra Gunawan, besok pagi saya berhentikan dari kader Partai Demokrat. Patah satu tumbuh seribu,” tegas Kelmi Amri SH, pada acara konsolidasi Partai Demokrat Rohul di Kantor DPC Partai Demokrat Rokan Hulu di Kota Pasir Pengaraian, Minggu (27/9/2020).

Memenangkan Skawan di Pilkada Rohul adalah Perkerjaan Kecil

Kelmi Amri menambahkan bahwa memenangkan Skawan menjadi Bupati dan Wakil Bupati adalah pekerjaan yang kecil dan harus mampu diselesaikan dengan baik dengan kader Partai Demokrat Rohul.

ARTIKEL TERKAIT •
Kelmi Amri Sebut Sukiman Fokuskan APBD Rohul ke Pedesaan

Ia juga kemudian menjelaskan bahwa pekerjaan besar yang Partai Demokrat harus lakukan kedepannya ialah mengantarkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menjadi Presiden RI 2024.

86img 20200927 Wa0048 5395

Kegiatan Konsolidasi Partai Demokrat Rokan Hulu ini dihadiri oleh Calon Bupati Rokan Hulu H. Sukiman dan Calon Wakil Bupati Rokan Hulu H. Indra Gunawan. Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau Edy Mohd Yatim juga turut hadir, serta Ketua PAC Partai Demokrat se Rokan Hulu.

Konsolidasi Partai Demokrat Rokan Hulu dalam memenangkan H. Sukiman dan H. Indra Gunawan menjadi bupati Rokan Hulu akan terus dilakukan. Pada tanggal 22 Oktober 2020 mendatang juga akan dilakukan Kegiatan serupa, begitu juga pada tanggal 2 Desember 2020. Kegiatan ini dilakukan untuk mencapai titik kemenangan Partai Demokrat pada Pilkada Rohul 2020.

H. Sukiman berterima kasih atas komitmen Partai Demokrat dalam upaya mereka memenangkan dirinya bersama H. Indra Gunawan di Pilkada Rohul. Dirinya Yakin akan komitmen tersebut karena Partai Demokrat adalah satu dari enam partai yang mengusungnya di Pilkada Rohul.

ARTIKEL TERKAIT •
Akhirnya Hujan Mengguyur Wilayah Riau, Berakhir Sudah Karhutla?

“Kita juga tahu, ketua tim koalisi pemenangan Skawan adalah Ketua DPC Demokrat Rohul, bapak Kelmi Amri. Sehingga seluruh pengurus dan kader Demokrat tentunya sangat mendukung apa yang sudah diamanatkan partai,” tutur H. Sukiman.

Berikan Nilai Untuk Konten ini