SejarahPedia

Ramalan Mengerikan Perang Dunia Ketiga, Beneran Terbukti?

Perang antara Rusia dan Ukraina kini masih terus berlanjut. Jika terus berlanjut, kemungkinan perang dunia ketiga dimulai pun semakin besar. Konflik diantara Rusia dan Ukraina ini disebut-sebut bisa memicu perang dunia ketiga terjadi.

Kita semua tahu bahwa menurut sejarah perang dunia telah terjadi sebanyak dua kali. Perang dunia pertama sendiri terjadi pada tahun 1914 sampai 1918. Kemudian perang dunia kedua terjadi pada tahun 1939 sampai 1945.

Kini setelah sekian lama, kekhawatiran tentang perang dunia ketiga akan terjadi pun semakin dekat. Dilain sisi, perang dunia ketiga akan terjadi pun telah pernah diramal oleh beberapa orang sebelumnya.

Pada tulisan kali ini Bebaspedia bakal membahas tentang ramalan-ramalan terkait perang dunia ketiga akan terjadi.

Ramalan Mengerikan Perang Dunia Ketiga!


Surat Albert Pike tentang Perang Dunia ketiga

Ramalan Mengerikan Perang Dunia Ketiga Beneran Terbukti
Albert Pike

Albert Pike adalah seorang kapten tentara Amerika Serikat. Ia diketahui telah mengirim sebuah surat yang berisi ramalan tentang perang dunia. Surat ini ia kirimkan kepada politisi Italia, Giuseppe Mazzini.

Surat yang telah dikirimkan 150 tahun lalu ini berisi ramalan tentang perang dunia pertama, kedua dan ketiga. Ramalan Albert Pike tentang perang dunia pertama dan kedua terbukti benar adanya.

Albert Pike mengatakan bahwa perang dunia pertama terjadi di kerajaan Rusia dan perang kedua melibatkan Adolf Hitler. Tidak hanya itu saja, Albert Pike juga meramalkan tentang perang dunia ketiga. Menurut dirinya, perang dunia ketiga dipicu oleh konflik saling serang antara negara muslim dan Israel.


Ramalan Nostradamus

Ramalan Mengerikan Perang Dunia Ketiga Beneran Terbukti
Nostradamus

Seorang astrolog Prancis Nostradamus telah menulis sebuah buku berjudul Les Propheties. Buku ini diketahui berisi 942 ramalan yang diterbitkan pada tahun 1555. Prediksi dirinya tentang perang dunia sendiri akan terjadi pada musim semi tahun 2022.

Salah satu penyebab kenapa perang dunia bisa terjadi sendiri adalah ketegangan antara Tiongkok dan Taiwan. Kita semua tahu bahwa akhir tahun lalu Menteri Pertahanan Taiwan menyebut pesawat tempur Tiongkok bermuatan nuklir telah meluncurkan serangan ke Taiwan. Ketegangan antara keduanya pun disebut-sebut sebagai pemicu perang dunia ketiga.


Ramalan perang dunia ketiga dari Intelejen Amerika Serikat

Ramalan Mengerikan Perang Dunia Ketiga Beneran Terbukti 1 1
Intelejen AS

Sebelum Rusia mengumumkan akan menginvasi Ukraina, para intejelen Amerika Serikat telah lebih dulu memberikan peringatan ini. Mereka memprediksi invasi tersebut bisa menghilangkan nyawa sampai 50 ribu warga sipil.

Intelejen Amerika Serikat juga mengatakan bahwa Rusia telah menghimpun 70% dari kekuatan militer mereka untuk menyerang Ukraina. Mereka memprediksi bahwa Rusia mampu menaklukan ibukota Kiev, Ukraina hanya dalam kurun waktu 48 jam saja.

Menurut intelejen Amerika Serikat, jika invasi ini terus berlanjut, ada kemungkinan bahwa akan memicu perang dunia ketiga.


Kepala MI6 ramalkan Perang Dunia Ketiga berawal dari Tiongkok

Ramalan Mengerikan Perang Dunia Ketiga Beneran Terbukti 1 2
Ricard Moore

Richard Moore selaku kepala MI6 menurutkan keinginan Tiongkok untuk bersatu dengan Taiwan. Meskipun dengan jalan kekerasan dan akan mengancam stabilitas perdamaian dunia saat ini.

Apalagi kita semua tahu bahwa dukungan Joe Biden selaku Presiden Amerika Serikat kepada Taiwan masih abu-abu. Hal ini membuat ketegangan di Laut China Selatan masih belum usai. Presiden China Xi Jinping dan Joe Biden mengatakan bahwa tidak akan ada konflik bersenjata.

Namun, para ahli memprediksi bahwa Tiongkok dengan kekuatan militernya dapat memulai konflik bersenjata di Selat Taiwan. Hal inilah yang menjadi pemicu perang dunia ketiga akan terjadi.


Nah, Itulah Ramalan Mengerikan Perang Dunia Ketiga. Apakah perang dunia ketiga benar-benar akan terjadi? Semoga saja tidak akan pernah terjadi. Tentu kita sebagai umat manusia harus bersatu dan hidup damai satu sama lain.

source: Popbela

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN