Ade Londok Minta Maaf Setelah Buat Malih Jatuh Terjengkang

in
Mang Ade Londok Minta Maaf Kepada Malih
Mang Ade Londok Minta Maaf Kepada Malih

Baru-baru ini nama Ade Londok menjadi hangat diperbincangkan di media sosial. Hal tersebut karena, Mang Ade\ dinilai tidak menghormati pelawak senior Malih Tongtong. Dalam sebuah acara televisi, Malih dibuat jatuh terjengkang karena kursi yang ingin ia duduki ditarik oleh Mang Ade.

Pada akhirnya kepada wartawan. Ade Londok mengaku telah minta maaf kepada haji Malih.

Ade Londok minta maaf sebesar-besarnya

Pria yang viral karena celotehan uniknya saat mempromosikan odading mang Oleh ini pun mendoakan agar Malih selalu dalam keadaan sehat walafiat.

Baca Juga: Canggih, Driver Ojol Ini Pake Helm Iron Man, Minat Membeli?

Dari lubuk hati yang terdalam mang Ade mohon maaf. Sekali lagi yang sehat pak Malih,” ujar Ade kepada wartawan yang dilansir dari channel YouTube Sambel Lalap, pada Selasa (03/11/2020).

Pria yang tengah menjalin kasih dengan selebgram cantik Devina Ciputri tersebut mengaku telah khilaf dan mengatakan bahwa apa yang ia lakukan di panggung bukanlah gimmick acara.

Ade Londok Dicuekin Haji Malih
Ade Londok Dicuekin Haji Malih

Nggak juga (gimmick), mang Ade khilaf. Mang Ade udah nyamperin (buat minta maaf),” sebut Ade Londok.

ARTIKEL TERKAIT •
Takut Diringkus Polisi, Dua Guru yang Doakan Nyawa Muridnya Segera Dicabut, Langsung Minta Maaf

Saat ini, mang Ade sangat berusaha untuk berkomunikasi kembali dengan Malih untuk menyampaikan permintaan maafnya secara langsung. Ia mengaku sangat-sangat bersalah dan meminta maaf sebesar-besarnya.

Baca Juga: Dinilai Tak Sopan, Haji Malih Sampai Cuekin Lawakan Ade Londok

Mang Ade kalau ada kontaknya mang Ade minta maaf, cari-cari kontaknya, mang Ade mohon maaf sekali,” sambungnya.

Kapok jadi artis

Setelah kejadian yang tak mengenakkan yang mang Ade alami itu, Ade Londok mengaku kapok untuk tampil lagi di televisi. Dan ia mengatakan lebih memilih menjahit saja di Bandung.

Main di TV lihat nanti lagilah. Lihat ke depannya gimana. Mang Ade sudah capek yang kemarin juga. Mang Ade sebenarnya mau berkarya, tapi kalau seperti ini, Mang Ade kapok.

Mungkin mang Ade akan menjahit lagi di Kosambi. Nggak mau jadi artis, mang Ade kapok. Ampunn,” sambungnya lagi.

Buntut aksi mang Ade yang dinilai tak menghormati Malih menuai kritis tajam dari warganet. Apalagi gimmick yang ia lakukan itu tidak ada dalam script dan tidak briefing terlebih dahulu.

ARTIKEL TERKAIT •
Perdebatan Memanas Antara Bubur Diaduk dan Tidak, Kini Muncul Sekte Bubur Disedot

Pesan Malih Tongtong

Dalam sebuah segmen di channel Deddy Corbuzier, Malih tak ambil pusing atas kejadian yang menimpanya. Malih hanya berpesan agar semua pelawak, terutama pelawak pemula untuk berhati-hati dalam membuat candaan.

Mereka maksudnya (ingin membuat) supaya orang tertawa, tapi malah akhirnya nggak lucu. Jadi istilah lucu ini janganlah dipaksain, jangan sampai mencaci atau menghina orang. Sekalipun menghina itu belum tentu lucu,” ucap Malih di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Yes, Mang Ade Londok Resmi Berpacaran Dengan Selebgram Cantik Devina Ciputri

Makanya kita menghimbau kepada pelawak sekarang, remaja sekarang, carilah lawakan yang tidak menghina atau mencaci orang,” tuturnya.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.