Akibat Sering Makan Pedas, Wanita Ini Masuk Rumah Sakit, Ia Menyesal

in
Akibat Sering Makan Pedas, Wanita Ini Dirawat Di Rumah Sakit
Akibat Sering Makan Pedas, Wanita Ini Dirawat Di Rumah Sakit

Tiap orang memiliki seleranya masing-masing kalau berhubungan dengan urusan perut. Ada yang menyukai makan makanan manis dan ada juga yang menyukai makan makanan pedas. Memang yang namanya selera itu sulit untuk ditahan. Namun kita harus pintar memilih apa yang ingin kita konsumsi. Jangan sampai apa yang kita makan tersebut malah berakibat buruk bagi kesehatan tubuh.

Akibat sering makan pedas

Sama seperti seorang wanita bernama Indah Bunga Lestari yang harus dilarikan ke rumah sakit akibat sering mengonsumsi makanan-makanan pedas. Ia membagikan kiashnya tersebut lewat akun TikTok miliknya @indahbl, pada Minggu (01/11/2020).

Baca Juga: Berapa Lama Waktu Yang Dibutuhkan Oleh Tubuh Untuk Mencerna Makanan?

sakittt bnget ihhh;((,” tulis keterangan pada unggahannya.

Pada awal video terlihat Indah sedang terbaring lesu di sebuah kamar rumah sakit. Ia juga sampai memperoleh perawatan ekstra, pada bagian tangan kirinya terlihat dipasang alat infus.

Pada video lainnya, tampak Indah sedang tertidur sambil menahan rasa sakit pada perutnya. Dan pada video tersebut, wanita ini juga membagikan makanan-makanan apa saja yang sering makan. Yaitu ada bakso dan mie yang warnanya sangat merah.

ARTIKEL TERKAIT •
Benarkah Makanan Pedas Bisa Mengatasi Rasa Sakit Kepala? Ini Penjelasannya

Baca Juga: Benarkah Makanan Pedas Bisa Mengatasi Rasa Sakit Kepala? Ini Penjelasannya

Sontak video wanita yang membagikan kisahnya dirawat di rumah sakit karena sering mengonsumsi makanan pedas menjadi viral di media sosial. Hingga saat ini, Rabu (04/11/2020), unggahan TikTok tersebut telah ditonton lebih dari 3,9 juta tayangan dan memperoleh like sebanyak 248 ribu lebih.

Mengundang komentar warganet

Banyak warganet yang memberikan komentarnya atas apa yang dialami wanita ini. Ada beberapa yang mengingatkan agar tidak terlalu sering mengonsumsinya, dan ada juga yang mendoakan kesembuhan si wanita tersebut.

Terimakasih sudah sedikit mengingatkan tapi tetep ga mempan gabisa woe,” tulis @Indyfbryn.

Yg bilang ‘aku sering ko makan gtuan tpi ga sakit2. Hey masih ada jangka waktu yg panjang, siapa tau kenanya pas udh jdi ortg tuai? who know?,” komentar @Afiqah.

Baca Juga: Sebaiknya Menghindari Makanan Ini Ketika Perut Sedang Kosong

ARTIKEL TERKAIT •
Manfaat Makan Dengan Tangan Tanpa Sendok Untuk Tubuh

Teruntuk kaum wanita, kalian jangan sering2 makan pedes yah. Atuh maenya kalian ga sayang sama kesehatan kalian. Jgn lupa banyak minum air bening yah,” ungkap @AnaknyapakWanda.

Semoga cepat sembuh ya,” tutur @Ekosaputra.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.