Berniat Berikan Kejutan Demi Kekasih dari Bali ke Jambi, Eh Malah Diputusin

in ,
Rela Pergian Jauh Demi Kekasih
Rela Pergian Jauh Demi Kekasih

Tidak mudah untuk menjalani hubungan jarak jauh atau bahasa kerennya LDR (Long Distance Relationship). Karena nggak sedikit juga hubungan LDR berakhir dengan perpisahan. Banyak faktor yang menyebabkannya, seperti tak mampu menahan rasa rindu, pengkhianatan, atau mulai jenuh dengan hubungan yang itu-itu saja. Sama seperti kisah yang dialami oleh seorang pria yang diputusin oleh kekasih nya.

Pada awalnya, pria asal Bali ini berniat untuk mendatangi kekasihnya yang ada di Jambi untuk memberikan kejutan dan hadiah. Namun siapa sangka setelah tibanya di Jambi, pria ini menerima sebuah pesan singkat dari kekasihnya yang bernadakan “Aku Mau Kita Putus“.

Baca Juga: Inilah Alasan Kenapa Hubungan LDR Itu Merupakan Hal Yang Sulit

Demi memberikan hadiah dan kejutan kepada sang kekasih

Padahal, ia rela bepergian jauh dari Bali ke kota Jambi hanya untuk menemui kekasihnya tersebut. Rencananya setelah sampai di kota Jambi, ia berniat untuk langsung datang ke rumah kekasih-nya dan memberikan kejutan serta hadiah.

ARTIKEL TERKAIT •
Inilah Alasan Kenapa Hubungan LDR itu Merupakan Hal yang Sulit

Hadiahnya tersebut adalah sepatu, hoodie, dan masih banyak kejutan lain yang awalnya ia rencanakan. Semata-mata hanya untuk melihat kekasih tercintanya tersebut bisa bahagia.

Rela-rela in nyebrang dari Bali-Jawa-Jambi mau ketemu doi. Niatnya mau ketemu dan ngasih dia hoodie, sepatu dan kejutan lainnya biar dia seneng. Dan sekarang aku di Jambi, di jalan arah ke rumahnya sepi banget, gak ada siapa-siapa, gak ada rumah atau pertokoan yang buka,” tulis keterangan dalam videonya.

Baca Juga: Ini 5 Konflik Yang Sering Terjadi Dalam Hubungan LDR

Demi Kekasih Rela Bepergian Jauh

Mereka sama sekali belum pernah sekalipun bertemu secara tatap muka, meskipun sudah lama berhubungan. Selama ini mereka berhubungan hanya secara online lewat media sosial. Mereka pun pada awalnya berkenalan melalui media sosial juga.

Akun TikTok @stevenmulliiaaa yang mengunggah video yang berisi bukti cintanya kepada sang kekasih tersebut pada 28 September 2018 lalu menjadi viral dan diserbu ribuan komentar pengguna TikTok. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan dikomentari 8 ribu pengguna TikTok.

ARTIKEL TERKAIT •
Ini 5 Konflik Yang Sering Terjadi Dalam Hubungan LDR

Baca Juga: Ini 5 Dilema Yang Sering Muncul Saat Menyukai Mantan Pacar Teman

Netizen merasa sedih

buat kekasih nya, tolonggg liat ini konten plissss. Katakan itu cuma prank.. gua ga tega anj,” tulis @DPR KANG NGNTD LONT3.

kalo gw gitu, gw terusin aja ke rumahnya terus bilang makasih terus pulang:),” komentar @Rafii.

gilaa nyesek bngett. Gua yg ldr ga hbis pkir sii klo di giniin jgaa,” tulis @Fitraa.

bawa korek kan broh? tau kan harus ngapain,” komentar @Alize.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.