Fakta Menarik Tentang Dino Merah yang Viral di TikTok

in
Kisah Dino Merah Yang Ciral Di Tiktok
Kisah Dino Merah Yang Ciral Di Tiktok

Semakin hari pengguna TikTok terus bertambah dan selalu tak lepas dari hal-hal baru yang viral. Nah, baru-baru ini media sosial TikTok tengah dihebohkan dengan adanya gambar Dinosaurus atau yang lebih dikenal Dino Merah. Gambar tersebut banyak dijadikan sebagai foto profil oleh para pengguna TikTok.

Setelah lama menjadi viral, tak sedikit bermunculan spekulasi mengenai kisah percintaan yang diduga fiksi tentang kemunculan sosok dinosaurus berwarna merah ini. Namun, karena terlalu banyaknya versi dari pengguna TikTok yang coba menceritakan kisah dino merah ini, sehingga kisah ini pun terus berkembang.

Kemunculan Dino Merah

Fakta Menarik Kemunculan Dino Merah Di Tiktok
foto: TikTok/@ini_pisces

Seperti misalnya yang dikisahkan oleh salah seorang pengguna akun TikTok @ini_pisces. Ia menceritakan kisah kemunculan Dino Merah yang berasal dari hubungan yang dijalin oleh Dino Hijau dan Dino Pink dengan cara Long Disctance Relationship (hubungan jarak jauh). Karena itu, mereka hanya bisa berkomunikasi lewat media telepon saja.

Tak lama berselang muncullah Dino Merah yang berusaha merusak hubungan Dino Pink dan Dino Hijau. Dan, pada akhirnya terkuak kalau Dino Merah menjalin hubungan dengan Dino Hijau.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral, Kesabaran Sopir Angkot Menghadapi Penumpang yang Ngotot Bayar Ongkos Rp 200

Baca Juga: Asal Usul Game Dinosaurus Di Google Chrome Saat Jaringan Internet Hilang

Dino Pink yang merasa cintanya telah dikhianati merasa sedih dan galau. Namun kesedihan Dino Pink tak berlangsung lama, Dino Biru hadir untuk mengobati luka hati Dino Pink dan lama kelamaan timbul rasa di antara mereka. Dan pada akhirnya Dino Biru dan Dino Pink memutuskan untuk hidup bersama selamanya.

@ini_pisces

cerita pendek per-dinoan, dan ternyata dino merah kena pergaulan bebas. *pict twitter #Lazada1212 #YOUthfulSkinCheck #fyp #SQUEEZEYuk

♬ original sound – buaya kayang – RP deka | damai aja si, ribet

Kemunculannya menjadi ajang untuk saling Follow

Kehadiran fenomena Dino Merah membuat banyak TikTokers mengganti foto mereka menjadi gambar Dinosaurus berwarna merah. Seperti yang dijelaskan oleh akun YouTube Wahyu Saputra, kemunculan Dinosaurus Merah bisa menjadi ajang untuk saling Follow Back sesama pengguna TikTok.

Sudah banyak orang yang membuktikannya, kolom komentar unggahan @ini_pisces pun diramaikan oleh TikTokers untuk menambah followers atau mencari teman.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Wanita Cantik Jatuh Cinta dengan Ajudan Ayahnya, Berawal Foto Bareng Eh Jadi Baper

Wahyu Saputra mengakui menggunakan foto Dino merah, dan kemudian dia mem-follow akun yang menggunakan foto serupa. Sesaat kemudian dia langsung di-follow balik oleh akun yang dia follow tadi.

Baca Juga: Dinosaurus Punah, 5 Hewan Ini Bertahan Hidup Sampai Sekarang

“Ini bagus banget untuk menambah follower akun tiktok kita,” kata Wahyu seperti dikutip Indozone, Jumat (11/12/2020).

Akan tetapi, masih banyak versi cerita dari kemunculan Dinosaurus Merah ini. bagaimana dengan versimu?

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.