menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaViral Kisah Kesetiaan Mbah Arifin yang Hingga Akhir Hayat Menunggu Kekasihnya

Viral Kisah Kesetiaan Mbah Arifin yang Hingga Akhir Hayat Menunggu Kekasihnya

Viral Kisah Kesetiaan Mbah Arifin Yang Hingga Akhir Hayat Menunggu Kekasihnya
Viral Kisah Kesetiaan Mbah Arifin Yang Hingga Akhir Hayat Menunggu Kekasihnya

Baru-baru ini sebuah unggahan yang beredar di media sosial menjadi viral banyak diperbincangkan warganet. Unggahan tersebut diunggah oleh akun Facebook Muhammad Nur Yusron yang membagikan kisah seorang pria yang telah lansia bernama Mbah Arifin.

Pria ini selalu duduk di tempat yang sama setiap harinya untuk menunggu kedatangan kekasihnya. Hingga saat ini, postingan tersebut telah disukai lebih dari 5,7 ribu kali dan dikomentari sebanyak 530 komentar.

Kisah Mbah Arifin

Tidak ada yang mengetahui sejak kapan pria yang juga dikenal dengan nama Pak Gombloh ini menunggu sambil duduk di emperan toko di kota Malang kedatangan kekasihnya. Ada orang yang menyebut kalau ia telah menunggu sejak tahun 1970-an.

Baca Juga: Karena Tulis Komentar Ajak Tempeleng Polisi, ABG Di Purbalingga Diperiksa

Kisah Cinta Sejati 1

Berdasarkan cerita yang beredar, Mbah Gombloh berpisah dengan pasangannya ketika terjadinya peristiwa politik di Kota Malang. Dan setelah kota Malang sudah mulai aman, keduanya berjanji dapat bertemu kembali di titik yang sama.

Setelah situasi kota telah aman, Mbah Arifin pun menepati janjinya dan selalu duduk di titik yang sama untuk menunggu kedatangan kekasihnya. Berdasarkan penuturan salah seorang warganet yang pernah melihatnya, Mbah Arifin terus menggunakan pakaian yang rapi ketika menunggu dari pagi sampai pulang sore hari.

ARTIKEL TERKAIT •
Perjuangan Pernikahan Iring-Iringan Sampai Lewati Jalan Terjal dan Becek

Akan tetapi, sang kekasih tidak pernah sama sekali menepati janjinya untuk mendatangi tempat tersebut. Alasannya pun tidak diketahui mengapa kekasihnya tak kunjung datang.

Sampai akhir hayatnya, Mbah Arifin tidak mengetahui dimana keberadaan kekasihnya, apakah masih hidup atau telah meninggal ia juga tidak mengetahuinya. Ia hanya memegang teguh kesetiaan dan kepercayaannya bahwa kekasihnya akan datang.

Baca Juga: Dituduh Dukun Santet, Pasutri Lansia Di Bima Jadi Bulan-Bulanan Dan Rumahnya Dibakar

Menunggu sampai akhir hayat

Sampai suatu saat, Mbah Arifin ditemukan dalam kondisi lemas sambil terduduk di sebuah emperan dan matanya terlihat lebam karena terbentur. Pada awal tahun 2018 menjadi akhir penantiannya di tempat tersebut.

Ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar, sayangnya karena kondisinya yang sudah sangat mengkhawatirkan, membuat nyawanya tak bisa tertolong. Diduga ia menjadi korban tabrak lari dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: Fakta Mencengangkan, Indonesia Urutan Kedua Jumlah Gadun Terbanyak Di Asia

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Kisah Pemuda Dijodohkan Orangtuanya, Padahal Punya Pacar, Endingnya Mengejutkan

Dari kisah Mbah Arifin, banyak warganet yang belajar atas kesetiaan dan kepercayaannya. Entah itu yang hanya sekedar mengenalnya saja atau yang pernah bertemu dengannya. Banyak yang mengharapkan kisah tersebut menginspirasi banyak orang dan memberitahu kalau cinta sejati itu memang ada.

Add comment