Kisah Apes Wanita yang Dua Kali Gagal Lamaran Ketika Menjelang Hari H

in
Wanita Yang Gagal Lamaran Dua Kali Menjelang Hari H
Wanita Yang Gagal Lamaran Dua Kali Menjelang Hari H

Semua orang pastinya sangat ingin memiliki pendamping hidup. Bersama dengan orang yang disayangi dan dicintai, rasanya dunia itu serasa milik berdua saja. Namun, tidak semua orang yang kisah cintanya berjalan dengan mulus. Ada yang berhenti di tengah jalan, ada yang mau lamaran tapi gagal, dan ada juga yang setelah menikah namun akhirnya bercerai.

Seperti kisah seorang wanita yang tidak jadi dilamar oleh kekasihnya. Kisahnya tersebut diceritakan dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @kosanpatrick. Padahal segala hal telah dipersiapkan untuk menyambut kedatangan pihak keluarga laki-laki.

Lamaran menjadi gagal

Saat semuanya telah disiapkan sebaik mungkin demi momen lamaran antara dua orang yang telah menjalin cinta , namun wanita ini malah mendapatkan rasa sedih dan kekecewaan karena sudah terlalu berharap.

Baca Juga: 5 Tips Menolak Lamaran Pernikahan Tanpa Menyakiti Sidia

Lam1
Video TikTok @kosanpatrick

Pada video tersebut bercerita kalau sang kekasih tidak kunjung datang untuk melamarnya, padahal dari awal sudah direncakan kalau hari itu adalah hari lamarannya. Ditambah lagi, pihak keluarga wanita telah mempersiapkan kedatangan pihak laki-laki. Seperti mendekorasi rumah dan menyiapkan makanan untuk dikonsumsi setelah prosesi lamaran selesai.

ARTIKEL TERKAIT •
Ditinggal Kekasih Setelah 9 Tahun Pacaran, Reaksi Pria Ini Bikin Sedih
Lamaran Gagal
Video TikTok @kosanpatrick

“Harusnya hari ini gue lamaran, eh malah enggak jadi. Persiapan udah 98% malah gak datang,” tulis keterangan pada video yang diunggah.

Mereka sudah mempersiapkan baju kebaya, hidangan, dan pihak keluarga wanita sudah siap sedia menunggu kedatangan pihak keluarga laki-laki. Akan tetapi, bak disambar petir, kekasihnya tidak bisa dihubungi sampai pada akhirnya dia tidak datang dan benar-benar menghilang.

“Dihubungi malah dibaca & enggak diangkat,” tuturnya.

Baca Juga: Gara-Gara Tolak Lamaran Pria, Cewek Cantik Ini Diguna-Guna, Anak Indigo Ungkap Kebenarannya

Yang kedua kalinya

Ternyata momen wanita ini gagal lamaran bukan terjadi untuk yang pertama kalinya, ia sudah merasakannya sebanyak dua kali. Tapi yang pertama wanita ini menuliskan pada kolom komentar tidak separah yang saat ini. Karena pada saat itu, pihak laki-laki meminta hari lamaran diundur selama beberapa hari.

Lam4
Video TikTok @kosanpatrick

“Gini amat ya, pacaran empat tahun demi kepastian keseriusannya. Parahnya dua kali di PHP-in. Dasar lanang dikasih kesempatan malah seenaknya,” jelasnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral, Pemuda Diduga Lecehkan Masjid: Gua Buat Konten Edukasi, Jangan Putar Lagu di Masjid

Dalam video tersebut, wanita ini juga tidak tahan menahan rasa malu pada orangtuanya. Sampai-sampai, ayahnya meminta waktu untuk cuti dari kantor untuk menghadir prosesi lamaran anaknya. Namun, pada akhirnya acara berakhir berantakan.

“Bela-belain bapak gue dari tegal cuti kerja buat anaknya mau dilamar, Gak habis pikir dan gak bisa berkata-kata lagi,” ungkapnya.

Banyak respon dari warganet

Lantas unggahan TikTok tersebut menjadi viral dan banyak mendapat perhatian dari warganet. Hingga saat ini, Minggu (01/11/2020), unggahan tersebut telah ditonton lebih dari 3,4 juta kali. Beberapa warganet memberikan rasa prihatin mereka atas apa yang dialami wanita tersebut. Dan ada juga yang mengecam apa yang dilakukan pihak laki-laki pada wanita itu.

Baca Juga: Viral Pengantin Angkat Piring Kotor Undangan Tamu, Bikin Salut Tak Peduli Becek

Alhamdulillah ditunjukinsm Allah sblm pernikahan… mup oooon… Kamu berharga mbaknyaaaaaa,” tulis @Poppo cat family.

Semangat kaka cantik. Nanti dapet yg lebih baik dan bisa bikin bahagia pastinya,” komentar @B i n w o o d.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Kisah Pemuda Dijodohkan Orangtuanya, Padahal Punya Pacar, Endingnya Mengejutkan

Kaka syng jgn sedihhh, suatu saat kaka akan dipertemukan oleh lelaki yg lbih baik, smngtt,” tutur @Nind_.

Insyallah dpt pengganti yg lebigh baik ya,” ungkap @Agassi oh Yun ju.

@kosanpatrick

Kalo mau kecewain gua jangan ajak keluarga gua,cukup gua aja.paham.?#xyzbca #xyzcba #fyp #kuat

♬ original sound – MITTY ZASIA – MITTY ZASIA

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.