menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaHaru, Momen TNI Pulang Dinas Untuk Lepas Rindu, Tapi sang Anak Tidak Mengenali dan Menangis

Haru, Momen TNI Pulang Dinas Untuk Lepas Rindu, Tapi sang Anak Tidak Mengenali dan Menangis

Haru, Momen Tni Pulang Dinas Untuk Lepas Rindu, Tapi Sang Anak Tidak Mengenali Dan Menangis
Momen lepas rindu anggota TNI dengan keluarganya.

Pertemuan haru anggota TNI dengan anak dan istrinya..

Sebagai seorang anggota TNI memiliki tugas khusus yang tak jarang membuat mereka harus berpisah dengan keluarga yang dicintai. Jika ada kesempatan untuk pulang, maka mereka akan sangat senang untuk melepas rindu karena sudah lama tidak bertemu dengan anggota keluarganya.

Seperti halnya, anggota Tentara Negara Indonesia satu ini yang akhirnya memiliki kesempatan pulang ke rumah setelah sekian lama melaksanakan tugas negara. Akan tetapi, momen pertemuan yang seharusnya menyenangkan seperti yang diharapkan olehnya, tidak terjadi. Momennya tersebut dibagikan oleh akun Instagram @galeri.prajurit.tni pada Minggu (20/3/2021).

Momen haru TNI lepas rindu

Dalam video berdurasi 1 menit 26 detik tersebut, terlihat seorang personil TNI yang baru selesai Dinas dan baru saja sampai di rumah. Kemudian anggota TNI itu langsung disambut oleh seorang balita. Diketahui, anak kecil tersebut merupakan anaknya sendiri. Sambil berlutut, pria itu langsung melepas kangen dengan putrinya.

Pertemuan Tni Dengan Keluarga
Pertemuan TNI dengan keluarga (Instagram/@galeri-prajurit.tni)

Akan tetapi, bukannya menerima pelukan hangat pelepas rindu dari sang anak, justru anaknya malah seperti orang kebingungan. Sontak saja, sang anggota TNI itu langsung berusaha mengingatkan putrinya dengan menunjukkan sebuah foto di ponsel miliknya. Sang anak juga sempat salim kepada ayahnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Jalur Terowongan Viral, Pengendara Harus Lewati Dengan Cara Limbo

Setelah itu, sang ayah mencoba menggendong putrinya itu, namun buah hatinya langsung menangis. Sementara itu, sang ibu menjelaskan dalam video bahwa pria itu adalah suaminya dan ayah dari anaknya. Namun, tetap saja sang anak tetap menangis kejer.

Seorang anak tidak kenal ayahnya saat pulang karna lama ditinggal tugas,” tulis keterangan postingan tersebut.

Komentar warganet

Tak lama berselang, unggahan tersebut langsung menjadi viral dan menuai sorotan publik. Hingga kini, video anggota TNI yang pulang untuk lepas rindu bertemu dengan keluarganya itu telah ditonton dan disukai belasan ribu kali. Banyak warganet yang merasa ikut terharu dan sedih dengan momen pertemuan tersebut.

Salut sama adek.e ,. Wlw tkut nangis ttep mau salim.. ibu yg hebat bsa ndidik anak.a sprti itu👏,” tulis akun @plenk91.

Salam hormat buat TNI..😢..liat video ini buat org2 yg kurang menghargai para tentara yg rela jauh dari keluarga..,” tutur @maulanaagungfajar.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Video Pencuri Burung Diberi Nasi Bungkus Usai Sempat Digebukin Warga

Demi menjaga Ibu Pertiwi…ada sedikit rasa sedih kesatria Bangsa…Salam hormat kepada para tentara yang bertugas jauh...😢😢😢,” komentar @fajrin_agosta.

Semua anak sy dlu begini, dr kecil di tinggal tugas papa nya, pulang tugas ga kenal papanya malah nangis, tp seminggu di rmh lgsng lengket sm papanya 😁 suka dan duka nya menjadi pendamping tentara 😍,” kata akun @ita_julie80.

Add comment