menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaViral Tempat Kos Hanya Punya Satu Ruangan, Tempat Tidur Gabung dengan Kamar Mandi

Viral Tempat Kos Hanya Punya Satu Ruangan, Tempat Tidur Gabung dengan Kamar Mandi

Viral Tempat Kos Hanya Punya Satu Ruangan, Tempat Tidur Gabung Dengan Kamar Mandi
Tempat kos menyatu dengan kamar mandj

Penampakan kamar kos menyatu dengan kamar mandi.

Seperti diketahui, tak sedikit orang-orang yang tinggal jauh dari rumahnya entah itu karena urusan pekerjaan atau sedang berkuliah memilih untuk ngekost. Selain karena lokasinya berdekatan dengan tempat beraktivitas, menyewa tempat kos juga biasanya biaya sewanya lebih murah daripada rumah kontrakan.

Tak jarang demi menghemat pengeluaran, tempat kos yang murah pun menjadi tujuan. Akan tetapi, karena harganya yang murah pastinya sebanding dengan kondisi kos yang ditinggali. Seperti tempat ngekos yang baru-baru ini tengah viral, karena interior kamar kosnya bikin nggak habis pikir.

Penampakan tempat kos unik

Melalui video yang dibagikan oleh akun TikTok @pamkolte pada Selasa (22/3/2021), memperlihatkan penampakan kamar kos yang hanya memiliki satu ruangan saja. Tampak kamar tidur dan kamar mandi tanpa sekat saling berhadapan satu sama lain.

Pria tersebut tinggal bersama istrinya di sebuah kos yang bisa dibilang sangat unik. Bahkan suara jangkrik pun terdengar jelas dari tempat kosnya. “Begadang sapa tau jangkrik nya nongol,” tulisnya pada keterangan unggahannya.

ARTIKEL TERKAIT •
Kisah Haru, Ayah makan Makanan Sisa Anaknya, Hanya Nasi Putih Ditambah Kecap
@pamkolte

begadang sapa tau jangkrik nya nongol.😁🤭🤭

♬ original sound – Soegeng Assolole – Soegeng Assolole

Buset daaah, yang lain udah pada tidur gue sibuk nyariin suara jangkrik. Kira-kira ada yang tau gak ya letak suara jangkriknya di mana,” ungkap akun @pamkolte dalam video.

Kemudian pada video lainnya, pasangan suami istri itu menunjukkan isi kamar kosnya. Ia memperlihatkan penampakan keseluruhan interior tempat kos yang ia tinggali bersama sang istri.

Pria itu memulai dengan memperlihatkan isi kamar yang terlihat normal seperti padaumumnya. Dimana terdapat kasur tidur, bantaul, guling, kipas angin, dispenser, hingga lemari. Setelah itu, ia mulai mengarahkan kamera secara perlahan sambil menunjukkan seluruh isi ruangan.

Kemudian saat kamera menyisir ke arah kanan ruangan, bisa terlihat penampakan indekos yang menyatu dengan kamar mandi. Pasalnya, tidak terdapat dinding pembatas di setiap ruangan yang menjadikan kamar mandinya berada di satu ruangan yang sama dengan tempat tidurnya.

@pamkolte

waseek dapet free satu bulan makasih ibu kost.😊😊😊🙏🙏🙏

♬ bunyi asal – GTM_0001 – GTM_0001

“Nasib anak kost, walau tidurnya di kamar mandi yang penting ada tempat istirahat. Masih ada yang kosong satu sapa yang mau,” jelasnya dalam video.

ARTIKEL TERKAIT •
Gak Cocok Dengan Tetangga, Rumah ini Dijual Murah Hanya 10 Juta Saja

Komentar warganet

Sontak saja, unggahan penampakan tempat kos unik tersebut langsung viral dan menarik perhatian banyak warganet. Video tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan disukai puluhan ribu pengguna TikTok. Beragam komentar pun dituliskan warganet pada kolom komentar postingan tersebut.

Kamar tidur rasa kamar mandi apa kamar mandi rasa kamar tidur. Ahh bingung gue miskah gimana konsepnya pas dulu bangunnya,” tulis akun @mieaahmad86.

Kalau mandi mah gak masalah meski kebuka gitu, toh mas suami sendiri. Tapi kalau pup gimana, aku aja kalau pagi mau pup selalu nunggu suami pergi kerja,” tutur @adhelya_ayu.

Itu tembok dekat kasur lemabab ya? Kenapa gak disekat aja itu antara kasir dan kamar mandi?,” komentar @inno699.

Maaf kak itu lebih baik di kasih dinding lagi karna toilet kan pasti ada bakteri kak. Jaga kesehatan kak,” kata @riniandriani283.

Add comment