Nyesek Banget, Ditinggal Calon Istri yang Kabur Bareng Mantannya

in
Kisah Pria Yang Ditinggal Calon Istrinya Yang Kabur Bareng Mantannya
Kisah Pria Yang Ditinggal Calon Istrinya Yang Kabur Bareng Mantannya

Pernikahan adalah momen yang sangat-sangat diinginkan bagi semua pasangan kekasih. Sebab momen tersebut yang menjadikan dua orang insan dapat tinggal dan hidup bersama. Sama halnya yang ingin dirasakan seorang pria bernama Dayat Rangga. Saat keduanya sudah sama-sama memantapkan hati untuk segera melangsungkan pernikahan, namun pada akhirnya Dayat harus mengalami nasib apes.

Setelah melakukan fitting baju pernikahan, Dayat harus rela ditinggal calon istri pergi entah kemana. Bahkan pihak keluarga calon istri juga tidak mengetahui keberadaan anaknya tersebut.

Baca Juga: Kisah Pria Yang Menolak Warisan Keluarga Dan Lebih Memilih Tinggal Di Halte Bus

Membuat Dayat menjadi bingung dan stress

Atas kejadian yang menimpanya tersebut, membuat Dayat menjadi bingung dan stres. Ditambah lagi, undangan telah dibagikan kepada sanak saudara dan masyarakat sekitar.

Disaat rencana pernikahanku dan fitting baju sdah 100% Tuhan berencana lain. Tiba-tiba keesokan harinya calon istri ku hilang dan tak ada kabar dan kluarga nya juga tdk tahu dia ke mana. Aku bingung dan stres bngt dan undangan sdah disebarkan,” ungkap Dayat yang disalurkannya lewat video unggahan TikTok.

Ditinggal calon istri yang menikah dengan mantannya

Dan akhirnya Dayat mengetahui kalau dirinya ditinggal calon istrinya pergi ke luar kota. Bahkan bukan sampai disitu saja kenyataan pahit yang harus diterima oleh Dayat. Calon istrinya tersebut diam-diam menikah dengan mantannya dulu, yang merupakan temannya sendiri.

Baca Juga: Selalu Gagal Saat Bermain Mesin Capit Boneka, Pria Ini Sampai Lapor Polisi

Dan ternyata dia kabur sm mantan nya dan mantan nya adalah tmn ku sdri juga dan mereka pergi kluar kota dan nikah diam2, betapa hancur nya hati ku Tuhan. Rencanamu lbh hebat Tuhan dari apa yg aku ingin kan, kuatkan hamba Tuhan,” sambung Dayat.

Yang seharusnya Dayat menikah pada 17 Agustus 2020 silam di Medan Sumatera utara, namun telah menjadi kenangan pahit yang sulit dilupakan. Walaupun telah berlalu lama, Dayat masih merasa sedih dan kecewa karena telah ditinggal menikah oleh calon istrinya.

Saat vdio ni mkin viral semakin sakit aku mengingat dan hancur nya hati ni,thx all tmn2 tik tok yg suport dan doa ny,” ungkapnya pada video lain.

Karena menjadi viral, banyak netizen yang turut sedih atas kejadian Dayat yang harus rela ditinggal caon istri yang menikah dengan orang lain. Banyak dari mereka yang mendoakan agar Dayat segera memiliki pendamping hidup yang lebih baik lagi.

yg sabar om.. buktiin klo ombisa lebih dari mantannya,” tulis Diansyah.

semangat mas moga Allah berikan jodoh yg terbai untuk menggantikan,” komentar Lastri_90.

Baca Juga: Kisah Wanita Yang Beli Rice Cooker Rp 47 Ribu, Ketika Datang Dirinya Syok

bersyukurlah mas.. ini salah satu cara tuhan menyelamatkanmu dari orang yg salah,” nasehat dari Fitriya.n.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.