menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaLalai Karena HP, Orangtua Ini Tak Sadar Anaknya Manjat Motor, Begini Endingnya

Lalai Karena HP, Orangtua Ini Tak Sadar Anaknya Manjat Motor, Begini Endingnya

Orangtua Lalai Karena Hp Membiarkan Anaknya
Orangtua Lalai Karena Hp Membiarkan Anaknya

Kecanduan HP memang membuat tak sedikit orang menjadi lalai atau cuek dengan keadaan sekitarnya. Mereka tidak peduli terhadap apa yang sedang terjadi, hanya terfokus menatap layar ponselnya saja. Kelalaian ini terkadang membuat terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti yang baru-baru ini video yang viral di media sosial yang memperlihatkan orangtua sibuk memainkan ponselnya dan tidak memperhatikan anaknya yang sedang bermain. Mereka tidak menyadari kalau anaknya memanjat sebuah motor yang terparkir di dalam rumah.

Orangtua yang cuek

Terlihat dalam video, bocah itu sedang berusaha naik ke atas motor sampai-sampai membuatnya masuk ke dalam keranjang motor. Untung saja, motor yang dinaiki bocah itu tidak ambruk, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Sedang Asyik Main Game, Hp Bocah Ini Dijambret, Reaksi ‘Santuy’ Temannya Bikin Heran

Sampai anaknya sudah berada di atas motor sambil berdiri, kedua orangtua itu tampak tetap cuek dan tetap memainkan ponselnya.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Ciri Anak yang Membawa Rezeki Untuk Orang Tuanya

Baca Juga: Heboh Jembatan Bambu Yang Dibangun Dana Mencapai Rp 200 Juta, Ternyata….

Menuai respon warganet

Hingga kini, unggahan video tersebut telah dilihat lebih dari 273 ribu tayangan dan menuai respon dari warganet. Banyak yang berkomentar atas sikap yang ditunjukkan kedua orangtua tersebut.

Lagi searching itu tutorial cara bikin anak kembar jadi tdk na hiraukan ji anaknya twwa,” tulis akun @toni.lucha.

Dan itu harus banget kipas diatas kepala bun??? Ngeri banget kalo anaknya jg tiba2 megang kipas lg muter 😣,” komentar @oi_khorys.

Ini kalau menikah blm cukup dewasa…otaknya ndk dipakai,” sambung @micko_djatmicko.

Baca Juga: Pria Ini Jadi Kaya Raya, Setelah Tak Sengaja Temukan Muntahan Paus

Anjirr segitunya kali main hape sampe lupa anak🤣,” tulis @mrosidi31.

Jadi kesimpulannya, jangan sampai sesuatu yang menyibukkan kita membuat hal yang lebih penting menjadi terbengkalai. Seperti misalnya kisah yang satu ini, yang seharusnya sebagai orangtua selalu menjaga anaknya, apalagi anaknya terbilang masih kecil. Peristiwa ini menjadi pelajaran bagi kita semua ya.

Add comment