Pemuda Yang Ingin Punya Anak Perempuan, Setelah Umurnya 20 Tahun Ingin Disetubuhi Gratis

in
Pemuda Yang Viral Ingin Menyetubuhi Anaknya
Pemuda Yang Viral Ingin Menyetubuhi Anaknya

Anak merupakan karunia yang diberikan oleh Tuhan kepada pasangan suami istri. Dan tentu orangtua sangat ingin merawat dan membesarkan anaknya dengan penuh kasih sayang. Serta berharap anaknya menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa, dan agamanya. Namun apa jadinya jika ada seorang pemuda yang berangan-angan menjadi seorang ayah, tetapi ia malah melakukan hal yang tak normal pada anaknya tersebut.

Ada-ada saja kelakuan netizen di negara +62 ini. Salah seorang pengguna Twitter mengunggah tweet yang membuat netizen menjadi murka. Entah itu untuk maksud mencari followers atau untuk pansos. Tapi unggahan pemuda yang bernama Muchammad Andrey Al Kautsar ini tentu sangat merendahkan martabat kaum perempuan.

Baca Juga : Di Hari Ulang Tahun, Pemuda Ini Diberi Kado Berupa Saham Senilai Rp 53 T

Cuitan pemuda ini menjadi viral

Pasalnya ia ingin segera memiliki seorang anak berjenis kelamin perempuan, dan setelah umur anaknya menginjak 20 tahun, ia akan menyetubuhinya secara gratis. Unggahan pemuda yang tinggal di Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur sontak langsung viral.

“Pingin nikah muda dan punya anak perempuan, nanti kalau anakku udah umur 10 tahun aku cerai dan merantau ke Jakarta nikah lagi, lalu saat anakku umur 20 tahun aku suruh dia nyari kerja di jakarta lalu nginepnya di rumahku, nah nanti pas dia tidur aku masuk kamarnya nge*e gratis.”

Begitulah kiranya cuitan pemuda ini yang membuat netizen merasa berang dan rasa ingin menghujat menjadi stonk.

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Kasus Lucinta Luna, Polisi dan Netizen Bingung Lucinta Luna Masuk Tahanan Pria atau Wanita
Joke
Cuitan Sepaaaa yang menjadi viral

“ada hal yang harus bisa dibedakan mba mana guyon, mana fantasi dia… guyon nk carane ngno ki gak guyon mbak opo sampean gak ngeri mbak ndlok wong guyon kyk ngno apalagi smpean wong wedok”, cuit akun @love youbeb_.

Se7. Bingung ada yg belain.. memangnya mereka mau klo nikah sm org yg model begitu, punya anak trus anaknya sndiri digituin sm pasangannya? Meski ktny becanda tp sampai punya pikiran candaan spt itu, saya berpikir mental org ini ga beres aslinya. Bisa2nya terpikir hal senista itu,” tulis akun @GaharuUlin.

“Moga dia lobang idungnya balik ke atas, biar klo ujan pada masuk tuh aer,” tulis akun @non_kafirr.

Baca Juga : Akibat Gowes Terlalu Tengah, Pesepeda Ini Ditabrak Pengendara Motor Sampai Terpelanting

Ia mengaku Hanya Bercanda

Nah setelah unggahan pemuda itu menjadi viral dan banyak mendapat hujatan dari netizen. Akhirnya ia mengklarifikasi prilakunya tersebut dalam bentuk video. Ia mengaku hanya bercanda dan tak bermaksud apa-apa.

ARTIKEL TERKAIT •
Curhatan Seorang Warga Yang Bertahan di Tengah Lingkungan Terinfeksi Virus Corona

“Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh, Selamat siang.
Saya Andre Seva. Ingin meminta maaf atas kelakuan saya yang di Twitter. Karena saya telah membuat tweet yang gak ada akhlak. Saya mengaku menyesal, dan saya tidak akan mengulangi lagi,” sebut pemuda tersebut.

Baca Juga : Awalnya Waria, Kini Ia Kembali Menjadi Pria Dan Menikah Dengan Wanita Cantik

“Jujur, saya membuat tweet itu hanya karena iseng ingin bercanda. Tapi kalau banyak yang keberatan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya tidak menyangka akan serame ini. Sekali lagi mohon maaf apabila ada yang keberatan. Terima kasih, sekali lagi mohon maaf.
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” akhirnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Ranu Manduro Mirip New Zealand Sempat Ditutup Untuk Umum, Karena Viral Penilaian Negatif

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.