Akibat Gowes Terlalu Tengah, Pesepeda Ini Ditabrak Pengendara Motor Sampai Terpelanting

in
Pesepeda Ditabrak Pengendara Sepeda Motor
Pesepeda Ditabrak Pengendara Sepeda Motor

Diterapkannya New Normal membuat kebiasaan masyarakat berubah 180 derajat. Mulai dari segi penampilan, kepribadian, hingga kebiasaan. Berbicara mengenai kebiasaan, saat ini tengah ramai orang-orang yang bersepeda. Terlebih pada jalanan kota, sangat ramai pesepeda yang memadati jalanan.

Karena banyaknya pesepeda yang ada di setiap wilayah, membuat para pengguna sepeda motor dan mobil mengeluh dengan kehadiran mereka. Bukan karena apa-apa.

Akan tetapi, terdapat beberapa pesepeda yang tidak mentaati peraturan lalu lintas. Mulai dari menguasai jalan sendiri, menerobos lampu merah, sampai kerap berhenti sesukanya.

Baca Juga : Alasan Pesepeda Malas Menggunakan Jalur Sepeda

Tentu ini merupakan hal yang salah. Sampai-sampai ada yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas juga lho, seperti yang ada pada video ini.

Pesepeda yang berjalan terlalu ke tengah

Go1
Sumber : Facebook Maman Elis Feby

Video yang diunggah lewat Facebook melalui akun Maman Elis Feby tersebut memperlihatkan pesepeda yang tak tau aturan jalan, sehingga tak sengaja ditabrak oleh pengendara sepeda motor hingga membuatnya terpelanting.

“kalo udah begini mau ngomong apa dua2 nya rugi.ini akibat goweser ke tengah mulu,” tulis akun Facebook Maman Elis Feby, pada Sabtu (22/08/2020).

Terlihat beberapa rombongan gowes, namun ada satu orang yang mengayuh sepedanya terlalu ke tengah. Sehingga datang sepeda motor dari belakang menabraknya cukup keras hingga terpelanting.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Cara Aman Bersepeda Selama Pandemi Corona, Haruskah mengunakan Masker?

Baca Juga : 5 Cara Aman Bersepeda Selama Pandemi Corona, Haruskah Mengunakan Masker?

Sekejap pengendara sepeda dan sepeda motor itu langsung terbaring di jalan. Pesepeda tampak mengerang kesakitan di tubuhnya. Warga sekitar yang melihatnya pun langsung segera menyelamatkan mereka.

Menjadi viral

Lantas video tersebut menjadi viral, ditonton hingga 99 ribu lebih dan dikomentari ribuan netizen. Banyak dari mereka yang menyalahkan si pesepeda karena dia gowes terlalu melebar ke tengah jalan.

“Paling gedek sama orang yg abis nabrak atau di tabrak pura2 tidur di jalan2 seolah2 kek kaya paling sakit sendiri, padahal mah masih bisa bangun,” tulis akun Mochammad Rizqi.

Baca Juga : Viral Ibu Hamil Meninggal Dunia Ditabrak Pengemudi Mobil Amatir

“Masih Aja Ada Yg Gk Ngerti Jalan ,, Klo sdh kecelakaan begini yg di salahkan pengendara motor nya,” tulis akun Fawwaz popeye.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.