Demi Tanaman Hias, Pria ini Rela Tukarkan Dengan Mobil Avanzanya

in
Demi Tanaman Hias, Pria Ini Tukarkan Dengan Mobil Avanza
Demi Tanaman Hias, Pria Ini Tukarkan Dengan Mobil Avanza

Mengoleksi tanaman hias memang baru-baru ini menjadi hobi yang banyak digemari masyarakat. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, mengharuskan kita agar tidak pergi keluar rumah jika tak ada urusan yang penting. Di sepanjang jalan, pastinya kita dapat melihat banyak orang yang menjual tanaman hias.

Seorang pria asal Kediri bahkan sampai menukar mobil Avanza miliknya hanya untuk beberapa pot tanaman. Peristiwa ini pun sontak menjadi viral di media sosial. Berbagai komentar dilontarkan oleh warganet yang kagum sekaligus heran mengapa pria tersebut melakukan itu.

Dalam unggahan akun Instagram @medsoskediri, terlihat pria yang memang merupakan kolektor tanaman hias sedang melakukan proses barter. Kejadian itu terjadi di Desa Doko, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Baca Juga: Selama 17 Tahun Menunggu Momongan, Akhirnya Ibu Ini Dikaruniai 6 Bayi Kembar

Menukar mobil Avanza dengan tanaman hias

Tanaman Hias Ditukar Mobil Avanza
foto: Instagram/@medsoskediri

Pria ini menukarkan kendaraan pribadinya dengan beberapa tanaman hias seperti Caladium dan Philo. Dalam video terlihat seorang pria pemilik mobil mengenakan baju kaos berwarna putih dengan topi hitam sedang berjabat tangan dengan pria berambut gondrong yang merupakan pemilik tanaman,

ARTIKEL TERKAIT •
Menanam Tanpa Tanah Dengan Metode Hidrogel

Tampak pria itu langsung menyerahkan kunci mobil dan surat-surat lengkap kendaraan. Dan setelah itu, pemilik tanamannya langsung memberikan beberapa pot tanaman.

Heboh di Kediri, sebuah Transaksi barter antara sebuah mobil dengan kembang😱.. Lokasi di desa doko, kec ngasem, sebuah unit avanza barter dengan tanaman hias berupa Pilo dan Caladium oleh seorang kolektor dengan bakul kembang😱,,, lumayan lur kenek gawe mahar😍,,” ucap pemilik akun @medsoskediri.

Baca Juga: Kisah Viral Wanita Beli Tanaman Lewat Online, Ternyata Tanaman Yang Datang Terpisah-Pisah

Berbagai komentar warganet

Setelah postingan tersebut diunggah, kisah pemilik mobil yang menukarkan kendaraan pribadinya dengan tanaman hias ini mendapat beragam reaksi dari warganet.

Ada yang menganggap itu hanya settingan semata biar jadi viral dan ada juga yang menyerukan ingin menjadi penjual juga.

seperti tahun2 dulu..jaya2nya gelombang cinta 😂,” tulis @r_madhun13.

Itu namanya Monkey Business… Dlu banyak orang mendadak melarat gara” Tanaman Gelombang Cinta.. 😂😂,” komentar @sarinande__007.

ARTIKEL TERKAIT •
Asal Usul Minyak Kayu Putih

Baca Juga: Viral Video Syukuran Kehamilan, Sang Istri Terjungkal Ditabrak Orang Lain

Kalo saham, orang bilangnya “Goreng terus” sampe naik🤣,” tutur @aswawndi17_.

Ada nih pohon ubi bisa buat pecel barter mobil juga boleh,” papar @pangestudim.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.