Ngeri, Wanita ini Jual Kuku Panjangnya Seharga Rp 666 Juta

in
Ngeri, Wanita Ini Jual Kuku Panjangnya Seharga Rp 666 Juta
Ngeri, Wanita Ini Jual Kuku Panjangnya Seharga Rp 666 Juta

Seorang wanita bernama Ayanna William yang merupakan pemilik rekor kuku terpanjang di dunia ini dikabarkan akan menjual kuku-kuku manis panjangnya seharga 35 ribu poundsterling atau jika dirupiahkan sekitar Rp 666 juta.

Bukan tanpa alasan dirinya berniat menjual kukunya tersebut. Ia mengakui kesulitan untuk merawat kuku panjangnya tersebut selepas perpisahannya dengan mantan suaminya.

Jual Kuku panjangnya

Dilansir dari Metro UK, alasannya menjual kuku panjangnya karena tidak memiliki teman atau orang yang mau membantunya merawat sampai membersihkan kukunya tersebut tiap harinya. Terlebih lagi, setiap ahrinya perkembangan kukunya tersebut semakin panjang.

Baca Juga: Suami Menangis Ketika Bayi Berhasil Dilahirkan, Sang Istri Justru Tertawa Santuy

Kuk1
Foto: Anthony Harvey/Getty Images

Pada September 2017 lalu, diketahui Ayanna dinobatkan oleh Guinness World Record sebagai pemilik kuku terpanjang di dunia dengan kuku tangan kanan sepanjang 249,8 sentimeter atau 2,4 meter dan kuku tangan kiri sepanjang 326,6 sentimeter atau 3,2 meter.

Yang artinya panjang kuku wanita berusia 54 tahun ini sepanjang 576,4 sentimeter atau 5,7 meter. Kalau kamu yang memilikinya bangga atau sedih?

ARTIKEL TERKAIT •
Penjelasan Mitos Bintik Putih Kuku dan Menggenggam Batu Saat Kebelet BAB

Pada awalnya, perempuan asal Texas ini merasa bangga memiliki kuku terpanjang di dunia apalagi sampai masuk buku rekor Guiness World Record. Akan tetapi, baru-baru ini Ayana menyebutkan akan menjual kukunya tersebut yang selama ini sudah sangat identik dengan dirinya.

Saya sebenarnya telah memutuskan kuku panjang saya tersebut saat berpisah dengan suami pada enam tahun lalu. Kini, saya sulit merawat kuku panjang saya karena tidak ada lagi yang membantu saya,” ucap Ayanna dikutip dari Metro UK.

Baca Juga: Bukan Hanya Sekedar Lelucon Saja, Wanita Ini Benar-Benar Dicoret Dari Kartu Keluarga

wanita pemilik kuku panjang ingin menjual kukuknya
Foto: Anthony Harvey/Getty Images

Berdasarkan pengakuannya, kuku-kuku itu telah ia rawat selama 20 tahun sampai akhirnya memutuskan untuk menjualnya. Setiap ia melihat kuku-kukunya tersebut, Ayanna selalu teringat dengan sosok mantan suaminya yang selalu membantu merawat dan membersihkan kukunya.

Tetap pada harga Rp 666 juta

Walau memilih untuk menjualnya, Ayanna tidak ingin merelakan kuku kesayangannya dijual dengan harga yang murah. Ia tetap teguh pada pendirian untuk menjual kukunya seharga 35 ribu pound atau sekitar Rp 666 juta.

ARTIKEL TERKAIT •
Penjelasan Mitos Bintik Putih Kuku dan Menggenggam Batu Saat Kebelet BAB

Menurut kabar terbaru, sudah ada orang yang ingin membeli kuku milik Ayanna. Pembeli tersebut mengajukan tawaran sebesar 75 poundsterling atau sekitar Rp 1,4 juta per kuku. Tawaran pembeli itu langsung ditolak mentah-mentah oleh Ayanna.

Kuk3
Instagram/ @thejawnwitjerz

Baca Juga: Tidak Sediakan Katering, Pengantin Suruh Tamu Undangan Makan Di Rumah Saja

Hingga saat ini, belum ada tawaran yang sesuai dengan keinginan wanita berusia 54 tahun tersebut. Mungkin kamu tertarik untuk membelinya?

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.