menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaTerungkap Fakta Baru, Gisel Ajak Michael ke Hotel Sampai Melakukan Adegan Mesum

Terungkap Fakta Baru, Gisel Ajak Michael ke Hotel Sampai Melakukan Adegan Mesum

Terungkap Fakta Baru, Gisel Ajak Michael Ke Hotel Sampai Melakukan Adegan Mesum
Terungkap Fakta Baru, Gisel Ajak Michael Ke Hotel Sampai Melakukan Adegan Mesum

Seperti diketahui, artis sekaligus penyanyi Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur yang melibatkan dirinya. Selain Gisel, lawan main yang merupakan teman dekatnya, Michael Yukinobu de Fretes juga diperlakukan hal yang sama.

Keduanya dijerat Pasal ayat 1 jo pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang Nomor 44 tentang Pornografi.

Hukumannya paling rendah 6 bulan dan paling tinggi 12 tahun penjara. Nanti rencana ke depan secepatnya kita panggil keduanya sebagai tersangka,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jayadi Mapolda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.

Baca Juga: Akhirnya Gisel Ditetapkan Jadi Tersangka, Akui Jadi Pemeran Dalam Video

Gisel mengajak MYD

Setelah dilakukan penyidikan lebih lanjut, terungkap fakta baru yang bisa dibilang cukup mengejutkan. Ternyata Gisel sendirlah yang mengajak MYD untuk bermalam di sebuah hotel di Medan.

Kombes Yusri Yunus menambahkan mengatakan bahwa saat itu Gisel sempat menghubungi Michael dan mengundangnya datang ke Medan untuk menghadiri sebuah event. Kebetulan saat itu Michael sedang berada di Jepang untuk urusan pekerjaan.

“Memang Gisel sempat undang si MYD, mengajak ke event di Medan. MYD saat itu sedang kerja di Jepang,” ujar Kombes Yusri saat dihubungi Indozone, Kamis (31/12/2020).

Hingga pada akhirnya, Michael menuruti undangan Gisel untuk menghadiri event otomotif mobil di Kota Medan.

“Di Medan itu ada event mobil dan ketemu lah di sana,” kata Yusri.

Baca Juga: Inilah Sosok MYD, Pria Dalam Video Video Syur Gisel: Michael Yukinobu Defretes

ARTIKEL TERKAIT •
Wijin Kekasih Gisel Mengaku Lemas Setelah Lihat Video Viral Gisel

Pertemuan tersebut berakhir pada ranjang sebuah kamar hotel. Mereka berdua melakukan hubungan suami istri yang Gisel sendiri sengaja merekamnya. Hingga akhirnya videonya tersebar di media sosial.

Sudah kenal sejak lama

Antara Gisel dengan Michael, mereka berdua berteman sejak lama, yaitu dari tahun 2012 silam. Keduanya pernah bekerja di satu program acara televisi, yang mana Gisel saat itu menjadi sinden dan Michael sebagai seorang kru TV.

Lewat unggahan tweet akun @robertdtian, membocorkan kedekatan Micahel dan Gisel, Ia mengatakan bahkan jebolan Indonesian Idol itu sudah bertukar pin BBM alias Backberry Messenger.

Baca Juga: Pemerintah Bubarkan FPI Dan Larang Segala Aktivitasnya Di NKRI

Si Jepang tiba-tiba BBM cuma buat kasih tahu kalau dia udah punya pin Gisel. Gue minta malah nggak dikasih. Ya nggak usah dikasih tahu, Nobu,” ujarnya 8 tahun lalu itu.

Add comment