Ngeri, Channel Youtube ini Tidak Memiliki Nama dan Judul Video

in
Channel Youtube Tak Ada Nama Dan Judul
Channel Youtube Tak Ada Nama Dan Judul

Saat ini kita telah berada di era serba digital, yang mana hampir segala kemungkinan yang tidak bisa dilakukan dapat diselesaikan. Akan tetapi, dibalik kesempurnaan pasti ada misteri yang sulit untuk dijelaskan. Contohnya seperti Cicada 3301, Junko Junsui, hingga misteri Big Foot.

Baru-baru ini sebuah channel YouTube misterius menjadi perbincangan karena channel ini tidak memiliki nama. Selain tidak memiliki nama, video-video yang diupload pun tidak memiliki judul. Padahal, video yang diunggah sepertinya kumpulan lagu-lagu Jepang original.

Lantas, mengapa channel ini dinilai misterius? Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Benarkah Mitos Jika Menabrak Kucing Akan Mengalami Kesialan?

1. Nama channel YouTube dan Video tidak ada

Channel Youtube Tak Ada Namanya
Misteri Channel YouTube tak ada nama

Pastinya kamu tidak akan bisa menemuka channel ini dengan mengetikkan di pencarian YouTube. Akan tetapi, ada sebagian orang yang berhasil menemukan channel ini melalui algoritma rekomendasi YouTube. Kalau kamu penasaran, kamu dapat melihat isi-isi dari channel ini dengan mengunjungi link berikut https://www.youtube.com/channel/UCxIzG0XIBe1XMh5dz-qUkVg/.

Salah satu judul yang mungkin memang judul video aslinya ialah “Kisaragi Station Song“. Meskipun tidak memiliki judul, kamu tetap bisa mencarinya di pencarian YouTube.

ARTIKEL TERKAIT •
Serangga yang Hanya Tinggal di Aliran Lava

Selain tidak memiliki nama dan judul, channel ini tampak terlihat seperti channel punya para utaite (cover song/indie Jepang). Saat kamu mendengarkan lagu yang ada di channel Youtube tersebut, kamu akan merasakan sensasi horor yang sangat mengerikan.

Baca Juga: Rekomendasi Film Psikologi Yang Mengejutkan Nalar

Seorang wanita dengan rambut berwarna biru menyanyikan lagu mengenai misteri stasiun Kisaragi, sampai meng-cover lagu dari Susumu Hirasawa berjudul “Big Brother”.

2. Identitas asli utaite misterius

Misteri Channel X0o0x
Identitas asli pemilik channel

Pada deskripksi video, kamu akan menemukan beberapa petunjuk untuk mengetahui siapa sosok sebenarnya yang ada di belakang video channel YouTube misterius tersebut.

Ternyata, akun Twitter @x0o0x_ adalah orang yang sering me-repost beberapa video dari konten channel tersebut. Kita juga akan mendapatkan referensi lebih lanjut melalui akun Twitter lain yakni @XYXYZ yang me-repost lagu Billie Eilish yang berjudul “Bad Girl”. Dan juga akun Instagram @x0o0x_in yang telah mempunyai Silver Play Button dari akun channelnya tersebut.

3. Ada bantuan pihak lain?

misteri channel tanpa nama
Indikasi ada pihak ketiga?

Kita anggap saja kalau x0o0x ini adalah pemilik dari channel YouTube misterius tersebut. Dan nyatanya, dia tidak bekerja hanya seorang diri. Pada deskripsi video, ia mencantumkan informasi dari video illustratornya yang bernama Yuu atau juga dikenal Afternooners.

ARTIKEL TERKAIT •
Mulai Dari Sesajen Sampai Kalelawar, 5 Mukbang Ekstrem YouTuber yang Bikin Perut Mual

Baca Juga: Mulai Dari Sesajen Sampai Kalelawar, 5 Mukbang Ekstrem YouTuber Yang Bikin Perut Mual

Walaupun kita telah mengetahui beberapa informasi mengenai misteriusnya channel ini, namun kita masih belum mengerti bagaimana cara bekerja channel ini. Apakah x0o0x ini adalah seorang utaite yang misterius? Atau apakah terdapat komposisi tim dari tiap peran penciptaan lagunya?

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.