Taman Bunga Terindah di Dunia yang Dimiliki 5 Negara ini

in
taman bunga terindah di dunia
taman bunga

Tanaman bunga yang selalu tampil cantik, seakan menghipnotis siapapun yang memandangnya. Benua yang memiliki empat musim di setiap tahunnya, bisa jadi kedatangan musim semi adalah yang paling ditunggu-tunggu bagi mereka yang penggemar bunga.

Pada musim semi ini bunga-bunga akan bermekaran, sehingga hamparan kebun bunga yang awalnya seperti terlihat ladang yang dominan warna hijau kemudian akan berubah menjadi warna dengan penuh keceriaan.

Terdapat beberapa negara yang memiliki taman bunga terindah dan mempesona di dunia. Lalu Negara mana sajakah itu?

Ini taman bunga tercantik di belahan dunia

Berikut ini 5 Negara yang akan kita bahas berdasarkan dari beberapa sumber.

1. Belanda

T 5db8ef5c9f1d0
Taman Bunga Terindah di Dunia yang Dimiliki 5 Negara ini | indozone

Pertama Negara yang terkenal dengan kincir angin ini ternyata memiliki taman bunga terindah di dunia. Nah, selama musim semi bunga tulip dan daffodil ini akan bermekar pada masa yang sudah di tunggu-tunggu oleh banyak orang.

ketika musim semi ini akan berlangsung, biasanya di mulai dari April sampai dengan September. Maka, Perkebunan bunga di Belanda ini akan berwarna seperti pelangi pada saat bunga bermekaran dan akan dipanen untuk dikirim keberbagai penjuru di dunia.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Bunga yang cocok Dijadikan Pengharum Ruangan Alami

2. New Zealand

28
Taman Bunga Terindah di Dunia yang Dimiliki 5 Negara ini | poshariini.blogspot

Negara yang kedua ini adalah New Zealand. Negara yang mempunyai lansekap indah yang tak terhitung banyaknya. Selama musim panas, cobalah untuk megnjungi ke bagian yang ada selatan pulau yaitu Lake Tekapo yang dipenuhi bunga-bunga indah di sekitarnya.

3. Jepang

Kapan Waktu Terbaik Melihat Bunga Wisteria Di Jepang Tinydoxsjc
Taman Bunga Terindah di Dunia yang Dimiliki 5 Negara ini |lifestyle.okezone

Negara yang tiga ini sangat terkenal dengan bunga sakura yang bermekaran menyebar di kota Tokyo, Nagasaki, Kyoto, dan Osaka. Akan menyenangkan bila berwisata ke Jepang pada saat bunga ini bermekaran.

Desa yang berada di Jepang akan terlihat indah dengan mekarnya bunga ini. Mekarnya bunga sakura ini menandakan akan datangnya musim semi di Jepang. Setiap tahunnya pada bulan Februari, informasi mengenai waktu mekarnya bunga sakura biasa akan diangkat baik pada berita di televisi maupun di internet.

4. Prancis

4 Violet Lavender Bushesbeautiful Colors Purple Lavender Fields Roland Barat
Lavender fineartamerica
C9c19cf8 240b 48a7 A547 B3d06f55cd6b 169
Taman Bunga Terindah di Dunia yang Dimiliki 5 Negara ini |travel.detik

Perancis memiliki ladang bunga yang begitu indah serta mempesona di dunia. Siapa yang tidak kenal dengan ladang bunga yang begitu cantik warnanya dan wangi aromanya yaitu ladang lavender.

Ladang ini berlokasi di Prevence, bagian tenggara Prancis yang berbatasan dengan Laut Tengah dan Italia. Warna, tekstur, dan aroma ladang lavender merangkum banyak esensi Provence.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Bunga Termahal di Dunia yang Harganya Mencapai Miliaran!

Menikmati ladang lavender dengan sepeda dan berjalan kaki ini merupakan salah satu spot paling ramai dilakukan oleh para wisata.

4. Italia

Kebun Bunga Matahari
Taman Bunga Terindah di Dunia yang Dimiliki 5 Negara ini | twsflorist

Negara yang satu ini juga dikenal dengan tempat-tempat teromantisnya seperti, Koloseum, Menara Pisa, dan Venezia. Tak hanya itu, ternyata dinegara ini juga terdapat taman bunga terindah dan mempesona di dunia,.

Terdapat sebuah desa yang terletak di daerah Tuscany yang memiliki bangunan kuno abad pertengahan, di tempat ini Anda bisa menikmati sebuah taman yang begitu indah yaitu taman bunga matahari.

5. Denmark

Rosenborg Spring 1024x683 1
Taman Bunga Terindah di Dunia yang Dimiliki 5 Negara ini | lovelivetravel

Denmark adalah salah satu negara yang berlokasi di Eropa Utara atau yang lebih dikenal dengan Skandinavia. Negara ini juga dipenuhi oleh hutan dan padang rumput serta perkebunan. Jadi tidak heran jika Denmark termasuk wisata untuk para pencinta bunga didunia. 

Marselisborg Mindepark adalah sebuah taman cantik dengan istana di sebelahnya. Anda akan melihat berbagai macam bunga cantik yang indah, dengan suasana romantis yang begitu nyaman dan menyejukkan hati. kemudian selahkan Anda kunjungi kawasan tersebut ketika musim semi tiba, dan bunga-bunga bermekaran. Lokasi ini sendiri ada di kogevejen Aarhus.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Bunga yang cocok Dijadikan Pengharum Ruangan Alami

Demikianlah informasi seputar tentang taman bunga yang mempesona yang ada di Dunia yang dimiliki 5 oleh Negara diatas. Dan jangan baca juga Kisah Kebun Mematikan di Dunia, Penuh Dengan Tanaman Beracun(Buka di tab peramban baru)


 









Berikan Nilai Untuk Konten ini