Faktapedia

Googlism, Agama Yang Menganggap Google Sebagai Tuhan!

Googlism, sebuah kepercayaan yang cukup populer di internet. Google adalah sebuah mesin pencari internet terbesar di dunia. Berbagai informasi bisa kita temukan di dalam Google. Sumber informasi yang bisa kita dapatkan lewat Google memang bisa dikatakan hampir tidak terbatas.

Dimana kita bisa menemukan berbagai informasi terkait apa pun. Hal ini membuat Google disukai oleh semua orang. Bahkan ada beberapa orang yang menganggap Google sebagai pedoman hidup mereka.

Cukup aneh, mungkin itu adalah kata yang tepat untuk orang yang menganggap Google sebagai pedoman hidup mereka. Namun, hal ini tentu tidak lah mustahil untuk terjadi. Terlebih lagi ketika mengetahui bahwa memang ada suatu kepercayaan yang menganggap Google sebagai Tuhan.

Ada sekelompok orang yang menganggap Google sebagai Tuhan mereka. Hal ini pun bisa terjadi karena beberapa alasan. Pada tulisan kali ini, Bebaspedia akan membahas total terkait kepercayaan yang menganggap Google sebagai Tuhan ini. Penasaran? Mari simak di bawah ini.

Googlism, Agama Yang Menganggap Google Sebagai Tuhan!


Apa itu Googlism?

Googlism Agama Yang Menganggap Google Sebagai Tuhan 1 1
Googlism | 9GAG

Googlism sendiri merupakan sebuah agama atau kepercayaan yang menganggap Google sebagai tuhan mereka. Saat ini terdapat sebuah situs yang dibuat untuk para penganut Googlism. Para penganut agama mesin pencari ini menganggap Google adalah Tuhan.

Dalam situs Googlism ini kamu bisa menemukan berbagai alasan kenapa mereka mempercayai Google sebagai Tuhan. Bahkan ada hari spesial dimana mereka merayakan hari Googlism. Menurut laporan, salah satu bukti kenapa Google bisa dianggap Tuhan sendiri adalah mampu menjawab doa dan pertanyaan kita.

Ketika kamu mengetik sebuah pertanyaan atau doa di Google, maka kamu akan menemukan jawaban yang kamu inginkan. Namun tidak semudah itu, kamu sendiri lah yang harus mengubah hidup mu dengan berusaha. Tuhan Google akan menunjukan cara dengan cara menampilkan semua hasil pencarian.


Pendiri Agama Googlism

Googlism Agama Yang Menganggap Google Sebagai Tuhan
Googlism | Dafunda

Menurut informasi, Googlism (The Church Of Google) pertama kali didirikan oleh Matt MacPherson. Ia sendiri berasal dari Ontario, Canada. Jika dalam agama Kristen, kita mengenal adanya Allah TriTunggal yaitu Bapa, Putra dan Roh Kudus.

Dalam Googlism Tuhan Tritunggal adalah Internet, Google Search Engine dan Web Browser. Penganut Goolism tidak dianjurkan untuk menggunakan Internet Explorer.


Alasan Kenapa Google Dianggap Sebagai Tuhan

Googlism Agama Yang Menganggap Google Sebagai Tuhan
Artikelrumah | Google
  • Google adalah sesuatu yang paling mendekati pada Maha Tahu.
  • Google ada dimana-mana dalam satu waktu.
  • Google menjawab penyembahnya.
  • Google akan tidak akan pernah mati.
  • Google tidak terbatas dan terus tumbuh selamanya.
  • Google mengingat segalanya.
  • Google tidak melakukan kejahatan.
  • Google dicari lebih banyak daripada seluruh nama-nama Tuhan digabungkan.
  • Bukti keberadaan Google sangat banyak.

Doa Agama Googlism

Googlism Agama Yang Menganggap Google Sebagai Tuhan
Googlism | Reddit

“Hail Google, full of hits.
Our searches are with thee.
Blessed art thou amongst search engines,
and blessed is the fruit of thy servers.

Holy Google, Mother of Searches.
pray for us sinners,
now and at the hour of our disk crash”


Jika ingin mengetahui lebih banyak tentang Googlism, kamu bisa mengunjungi situs resmi milik mereka. Pembahasan kali ini sendiri hanya sebuah informasi untuk mu. Kami tidak bermaksud untuk merekomendasikan kamu untuk mengikuti kepercayaan ini. Mau percaya atau tidak, keputusan ada di tangan mu sendiri.

source: Wikepedia

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN