menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comSehatpedia4 Dampak Minus Kalau Sering Tidak Menggunakan Celana Dalam

4 Dampak Minus Kalau Sering Tidak Menggunakan Celana Dalam

Be191fe8 B71a 4571 A32b D2c476cb7666 169
Be191fe8 B71a 4571 A32b D2c476cb7666 169

Berikut adalah 4 dampak minus kalau kita sering banget tidak menggunakan celana dalam.

Celana dalam aka “kolor” diciptakan tentu ada fungsinya. Namun lumayan sering kita merasa super malas untuk menggunakannya. Dan alasannya pun macam-macam. Dari mulai gerah hingga alasan “sok dokter” lainnya.

Padahal banyak banget dampak minus bahkan berbahaya yang mengancam kalau kita sering tidak menggunakan celana dalam. Dan berikut adalah 4 dampak minus diantaranya.

1. Menjadi “Pertunjukan Publik”

Dampak minus kalau sering tidak menggunakan celana dalam pertama tentunya adalah kemaluan kita menjadi “pertunjukan publik”.

Apalagi bagi kita pria yang memiliki ukuran Mr. P yang cukup besar. Tentunya risih dan bahkan malu banget bukan jika sampai keliatan banget oleh orang banyak?

2. Iritasi Kulit Akibat Gesekan

Dikarenakan kita tidak menggunakan celana dalam, alhasil bagian kemaluan akan terus menyentuh permukaan celana kita (apalagi ketika memakai jeans).

Dan ketika menyentuh, tak dipungkiri akan timbul gesekan-gesekan yang apabila gesekannya, terlalu keras, akan menjadi merah-merah dan bahkan iritasi. Dan percayalah guys, sakit banget rasanya apabila sudah mengalami iritasi.

ARTIKEL TERKAIT •
Setelah Dinar Candy Jual Celana Dalam, Kini Nikita Mirzani Jual Air Kencing dan Tisu Bekasnya Seharga 100 Juta

Jadi sebaiknya kalau gak perlu-perlu banget, ya pakai saja terus celana dalam nya oke?

3. Selangkangan Lebih Mudah Berkeringat

Mungkin masih banyak dari kita yang gak sadar atau bahkan mengetahui. Selain melindungi kemaluan, fungsi celana dalam adalah untuk menyerap keringat di area selangkan kita.

Oleh karenanya, gak heran ketika kita mungkin “iseng” mencium kolor yang kita pakai, bagian selangkangannya akan berbau gak sedap. Karena ya bau itu dari serapan keringat-keringat kecil yang keluar selama satu harian itu.

Nah kalau kamu gak menggunakan celana dalam. Alhasil keringat yang keluar akan lebih cepat dan juga, lebih banyak. Alhasil juga, bagian belakang (bahkan seluruh) celana dalam atau panjang kita, akan berbau tak sedap sama sekali.

Memang mungkin orang lain tidak akan mau untuk mencium (well, duh!) Tapi apakah kita sendiri betah ketika mengganti celana dan kemudian mencium aroma tersebut? Pasti gak betah bukan?

4. Celana Menjadi Lebih Cepat Kotor

Logis banget bukan? Karena keringat-keringat yang menempel itulah yang alhasil, tak hanya membuat celana menjadi bau, namun juga menjadi cepat kotor.

ARTIKEL TERKAIT •
Alasan Malam Hari Masih Kegerahan, Padahal Matahari Tidak Ada

Sehingga dari yang tadinya kita biasa mencuci celana 2  kali (dengan menggunakan kolor), jangan kaget apabila kemudian berubah menjadi 5-6 kali cuci jika kita tidak menggunakan celana dalam. Well jadi jangan malas-malas pakai celana dalam ya guys!

Add comment