Masih Suka Melakukan Cupang ke Pacar? Plis Stop Deh!

in
Bahaya Cupang

Apakah kamu masih suka melakukan cupang ke pacar? Aduh plis stop deh! Karena ternyata ada bahayanya loh!

Cupang adalah salah salah satu aspek yang kerap dilakukan oleh individu terhadap pasangannya ketika sedang memadu kasih.

Cupang, adalah ciuman atau gigitan yang kerap diberikan ke pasangan dengan cara, menyedot atau menggigit bagian tubuh pasangan hingga menampilkan tanda kemerahan atau kebiruan seperti memar-memar.

Memang kalau dipikir aspek ini terlihat sangat panas, menantang, dan, terlihat masih sangat normal. Tapi faktanya gak juga guys! Alias, justru kebiasaan ini sangatlah berbahaya jika sering dilakukan.

Banyak Bahayanya!

Dan hal ini diungkapkan oleh Dr. GM Silvia, M.Msc. Jadi menurut dokter Silvia, bekas merah yang muncul, adalah pertanda bahwa pembuluh kapiler yang berada di bawah kulitnya sudah pecah.

Selain itu, cupang juga bisa berpotensi menularkan virus herpes. Tapi apabila kedua pasangan sehat-sehat saja (gak ada satupun yang terkena herpes), ya masalah ini gak akan muncul.

Tapi bahaya besar yang pasti bisa mengenai semua “cupangers”, adalah bahaya stroke ringan. Ya kamu gak salah baca guys! Karena hal ini pernah kejadian. Spesifiknya di tahun 2006 terhadap seorang perempuan di Selandia Baru.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Tipe Gebetan Toxic Yang Harus Kamu Hindari

Awas Stroke Mendadak!

Stroke-nya sampai membuat tangan kirinya lumpuh total. Dan setelah diperika lebih jauh, penyebabnya adalah menggumpalnya semua darah di area yang ada cupang nya. Bahkan remaja di Meksiko, sampai meregang nyawa loh!

Loh kok bisa? Ngeri! Menurut Dr. Silvia, hal tersebut memang bisa terjadi. Biasanya hal ini disebabkan karena gerakan yang sangat kuat dan mendadak banget di bagian yang di-cupangnya.

Alhasil, hal ini bisa langsung menyebabkan kerusakan pada arteri. Kerusakan pada arterinya, bisa berupa robekan, atau cidera hingga pembekuan aliran darah. WOW NGERI BUKAN?

Jadi kalau memang gak perlu-perlu banget, udah deh gak usah melakukan hal ini. Toh menunjukkan kasih sayang ke pasangan yang sesungguhnya, bukan seperti itu juga bukan?

Jadi ya sekali lagi, kalau bisa dan gak perlu-perlu banget, mendingan gak usah deh melakukannya. Lebih baik ya ciuman yang normal-normal saja deh guys!

Berikan Nilai Untuk Konten ini