Benarkah Kuntilanak Laki-laki itu Ada?

Tahukah kamu, jenis hantu kuntilanak tidak hanya perempuan? Menurut beberapa sumber, ada juga kuntilanak dalam bentuk laki-laki.

4
0

Kuntilanak merupakan jenis hantu yang diyakini berasal dari Indonesia dan telah ada sejak zaman dulu. Konon, kata Kuntilanak sendiri berasal dari bahasa Melayu yang memiliki arti Puntianak atau Pontianak.

Menurut cerita, Jin adalah makhluk gaib yang berasal dari dunia lain. Masyarakat percaya bahwa mereka adalah sosok perempuan yang meninggal saat hamil atau sedang melahirkan. Perwujudannya sebagai hantu wanita yang menakutkan dengan rambut panjang dan erat dengan tempat-tempat yang menyeramkan.

Seringkali orang bertanya, apakah ada kuntilanak yang berjenis kelamin laki-laki?

Tapi tahukah kamu bahwa jenis hantu kuntilanak tidak hanya perempuan? Menurut beberapa sumber, ada juga kuntilanak dalam bentuk laki-laki yang disebut kuntilaki. Banyak orang berpendapat bahwa kuntilaki lebih menakutkan.

Kuntilaki tidak hanya menakuti manusia seperti kuntilanak. Mereka justru mengincar kemaluan pria untuk menyakiti mereka.

Saat berjumpa dengan kuntilaki di tengah malam, pria sebaiknya berhati-hati. Salah satu cara untuk menghindari makhluk gaib ini adalah dengan melepas pakaian mereka sepenuhnya. Masyarakat percaya bahwa metode ini efektif dalam mengusir kuntilaki. Saat pria melakukannya, kuntilaki akan pergi dengan tertawa dan tidak akan menyerang organ reproduksi pria.

Penyebab pasti mengapa kuntilanak laki-laki berkeliaran tidak ada yang mengetahuinya. Namun, seperti kuntilanak pada umumnya, kuntilaki juga meninggal dengan cara yang tragis.

Makhluk tersebut juga tinggal di tempat yang menakutkan seperti hutan, kuburan, dan rumah yang tidak berpenghuni. Kuntilanak akan mengganggu manusia dengan suara yang menakutkan dan tangisan yang menyayat hati. Sebaiknya manusia segera menjauhi tempat tersebut ketika mendengar suara yang misterius.

Kuntilanak Laki-laki di mata Indigo

37685780 271172000313738 6434046259937411072 N
Ilustrasi Kuntilanak Laki-laki dari Kisah Tanah Jawa

Menurut Frislly Herlind, seorang anak Indigo, konon konon ada Kuntilanak yang berjenis kelamin laki-laki.

Dalam sebuah video podcast di kanal YouTube Amel Carla 3 tahun yang lalu, Frislly menceritakan beberapa pengalamannya yang sangat menegangkan saat ia bertemu dengan hantu kuntilanak berwujud laki-laki.

Menurut Frislly, kuntilaki yang ia temui saat itu tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan kuntilanak pada umumnya.

Namun, sosok kuntilaki yang ia temui memiliki tubuh yang besar dan rambutnya gimbal.

Frislly Herlind mengatakan bahwa tubuhnya sangat besar, dia sombong, berjalan cepat, kuku-kukunya panjang dan terlihat berputar-putar, serta lidahnya juga panjang.

Selanjutnya, Frislly mengungkapkan rasa takutnya ketika ia menemui hantu yang sangat aneh dan menakutkan yang belum pernah ia lihat sebelumnya.

Sebabnya, kuntilanak muncul dari bagian atas ranting pohon dan turun ke bawah saat sedang syuting sebuah video misteri.

Saya merasa sangat takut karena ranting itu turun dari pohon dan semua orang di kru saya hanya melihat ranting itu jatuh tanpa melihat bentuknya,” tambahnya.

Selain itu, Frislly juga membagikan ceritanya tentang pertemuannya dengan hantu kuntilanak pria yang ia alami ketika masih bersekolah di SMA.

Ketika aku berada di kelas 3 SMA, aku berpartisipasi dalam proses syuting program tersebut,” ungkap Frislly Herlind.

Baru-baru ini terungkap bahwa sebuah desa yang digunakan sebagai lokasi syuting ternyata terkenal karena adanya kuntilanak laki-laki.

Baru saja saya mendengar bahwa kampungnya dengan sebutan kampung kuntilanak cowok, kata dia.

Tinggalkan Balasan