Sisi Gelap Boneka Hello Kity Yang Sempat Populer Di Indonesia

in
Sisi Gelap Boneka Hello Kity Yang Sempat Populer Di Indonesia

Hello Kitty, sebuah karakter boneka kucing yang lucu dan menggemaskan. Karakter ini berasal dari negeri Sakura, dan tentu saja sudah terkenal di banyak kalangan.

Mainan Hello Kitty

Para penggemar karakter ini bahkan tak jarang mengeluarkan kocek banyak hanya untuk membeli properti bergambar Hello Kitty. Dari mulai gantungan, boneka, peralatan makan, minum, dan sebagainya. Bahkan ada yang rela mengeluarkan kocek lebih banyak hanya untuk memodifikasi motor, mobil dan dekorasi rumahnya agar bertema Hello Kitty.

Dibalik topeng menggemaskan ini, ternyata karakter yang dikembangkan oleh Sanrio ini memiliki banyak misteri yang dapat membuat bulu kudukmu merinding lho. Nah, penasaran? Langsung aja yuk disimak!

Berikut adalah Sisi Gelap atau Kisah Kelam Di Balik Boneka Hello Kitty

Boneka Hello Kitty Tidak Punya Mulut?

Boneka Hello Kitty Tidak Punya Mulut

Bagaimana fikiran anda saat melihat boneka Hello Kitty tanpa mulut? Apakah menurut anda itu aneh atau justru menggemaskan? Karakter kucing tetapi tak memiliki mulut, sangat berbeda dengan Felix the Cat, Puss in Boots, Garfield dalam versi kartun atau karakter, mereka kucing yang memiliki mulut.

ARTIKEL TERKAIT •
Benarkah Onani Menyebabkan Kurus dan Mandul?

Ketiga karakter kucing tersebut memiliki mulut. Akan tetapi, mengapa Hello Kitty tidak mempunyai mulut?

Kedua Karakter Kucing Tersebut Memiliki Mulut

Dikisahkan pada tahun 1970, ada seorang ibu yang memiliki anak berumur 14 tahun dan didiagnosa terkena kanker mulut oleh dokter, diketahui ibu ini adalah pembuat atau pencipta karakter Hello Kitty.

Sang dokter bahkan mengatakan bahwa keadaan anak itu sudah sangat parah, dan penyakit yang dideritanya belum mendapatkan obat. Kondisinya tak kunjung membaik walau tim medis sudah berusaha yang terbaik untuknya.

Karena sangat menyayangi anaknya, sang ibu berusaha membuat anaknya sembuh. Ia mengunjungi setiap gereja yang ada dikotanya, yang dilakukannya hanya berdoa dan terus berdoa. Ia sebenarnya putus asa karena segala pengobatan telah dicoba namun tidak ada yang berhasil menyembuhkan anaknya secara total.

Anak tersebut tak kunjung sembuh walau ibunya terus menerus berdoa kepada Tuhan untuk kesembuhan anaknya. Ia bahkan memohon kepada Tuhan untuk segera mengangkat penyakit putrinya tersebut.

Karena keputusasaannya, ibu itu kehabisan akal untuk menyembuhkan anaknya, ia sudah lelah karena semua jalan sudah ia tempuh demi kesembuhan anaknya. Ia tak bisa berfikir jernih, akhirnya ibu tersebut terlibat dengan iblis dan harus menjalankan semacam ritual penyembahan.

ARTIKEL TERKAIT •
Tudingan MSG Dalam Masakan China, Benarkah MSG Berbahaya?

Iblis menyanggupi sebuah permintaan ibu itu, yaitu menyembuhkan anaknya yang sekarang sangat menderita. Namun, ada suatu syarat yang diberikan iblis itu kepada sang ibu yang harus dijalankan. Ibu itu harus menyanggupi permintaan sang iblis dan kemudian mengikat sebuah perjanjian.

Sang iblis meminta kepada ibu tersebut untuk membuat sebuah karakter yang dapat diterima di semua kalangan di dunia, itu adalah imbalannya untuk menyembuhkan putrinya.

Karakter yang dibuat ibu itu dimaksudkan agar iblis dapat menarik banyak orang untuk masuk ke dalam penyembahan setan atau iblis yang ada. Oleh karena itu, karakter itu harus benar-benar dapat diterima di dalam semua kalangan.

Lalu, sang ibu membuat sebuah karakter dengan rupa dan pencerminan yang sangat menggemaskan, itu ia lakukan karena anaknya sudah sembuh dari penyakit yang dideritanya. Sang ibu pun menamai karakter itu dengan sebutan Hello Kitty.

Untuk mengenang anaknya yang pernah terkena kanker mulut, karakter Hello Kitty ia ciptakan tanpa mulut. Kitty dalam bahasa Cina berarti iblis. Berarti dalam bahasa Indonesia, Hello Kitty dapat diartikan Halo Iblis.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Sisi Gelap Dunia Pramugari, Sampai Rawan Dilecehkan

Karakter yang satu ini memang benar-benar memiliki banyak penggemar. Ada yang menyebutkan bahwa, ia mempersilahkan iblis untuk memasuki kehidupan dan hatinya jika ia mengoleksi barang yang bertema Hello Kitty.

Ada juga yang mengatakan bahwa Hello Kitty kerap dijadikan simbol rahasia untuk sebuah komunitas pemuja setan, dan para remaja menggunakan Hello Kitty sebagai simbol pada tattoo mereka. Simbol itu berarti ‘Anak Gadis Iblis’

Misteri Pembunuhan Hello Kitty

Misteri Pembunuhan Hello Kitty

“Hello Kitty Munder” merupakan sebuah kasus pembunuhan mengerikan yang sangat populer di Hong Kong. Pembunuhan ini melibatkan karakter Hello Kitty di dalamnya.

Terjadi pada tahun 1999, dimana seorang wanita muda diculik oleh 3 orang anggota gangster di Hong Kong. Wanita ini bahkan menghembuskan nafas terakhirnya karena tidak kuat setelah disiksa secara bertubi-tubi selama satu bulan.

Lalu, tubuh wanita yang sudah tidak bernyawa itu dimutilasi dan dimasak. Bahkan sebagian besar potongan tubuh wanita itu di buang ketempat sampah, sedangkan bagian lengan dan kakinya diberikan pada anjing liar untuk dimakan.

ARTIKEL TERKAIT •
Benarkah Meletakkan Ponsel Basah ke Dalam Beras Bisa Menyerap Airnya?

Dan di sinilah mengapa kasus ini disebut ‘Hello Kitty Munder’, karena tengkorak kepala dari wanita tersebut dimasukan ke sebuah boneka Hello Kitty Mermaid yang sangat besar.

Pada tahun 2001, karena kasus ini menyita banyak sekali perhatian dari publik dan juga untuk mengenang kematian tragis wanita tersebut. Dirilislah dua buah film yang berjudul Human Pork Chip dan There Is a Secret in My Soup.

Saat maraknya kasus ini dan misteri Hello Kitty yang semakin meluas, konfirmasi dari Sanrio, sang pencipta Hello Kitty secara tidak langsung membuat berubahnya persepsi masyarakat tentang karakter menggemaskan itu.

Sanrio mengatakan bahwa Hello Kitty merupakan karakter yang mewakili seorang anak manusia, ia juga memilik saudara kembar yaitu anjing laut, dan selalu digambarkan sebagai anak kecil kelas 3 SD, itu sangat tidak sesuai dengan perkiraan orang yang mengira Hello Kitty merupakan kucing betina.

Saat ditanya mengenai misteri mengapa Hello Kitty tak memiliki mulut, Sanrio hanya menjawabnya karena agar penggemar dapat menebak dan menggambarkan semua perasaan karakter itu dengan sendirinya.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Fakta Teror Ular Kobra di Beberapa Wilayah Indonesia

Nah guys, itulah Sisi Gelap Boneka Hello Kity. Apakah ini mitos atau fakta? Percaya atau tidaknya itu tergantung kalian ya. Jangan lupa tinggalkan tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!

Berikan Nilai Untuk Konten ini