Melalui Akun Twitternya, Si Juki Umumkan Kolaborasi Dengan Spongebob

in
T 5deb24cae8f88
Credit Picture: Indozone

Setelah sebelumnya pernah berkolaborasi dengan dengan Boboiboy, karakter milik Faza Meonk melalui akun twitternya mengumumkan akan berkolaborasi dengan Spongebob Squarepants.

Kesempatan yang bagus

ELGgNd9UEAAmVMr
Source Picture: Twitter @SiJukiHoki

“Pernah gak lo kebayang karakter yang pas kecil sering lo liat di TV eh sekarang bisa kolaborasi ama lo?. Sama sob!”

“Dari dulu kliatan bnget kan kalo Spongebob adalah idola gue. Dan waktunya tiba. Tahun ini gue dapat kesempatan maen bareng Spongebob.”

Melalui akun twitter resmi si Juki @JukiHoki, Faza Meong mengatakan bahwa ia akan melakukan kolaborasi dengan tokoh kartun Spongebob Squarepants karya Stephen Hillenburg tersebut. Menurut dia, hal ini merupakan kesempatan yang bagus.

Dalam cuitannya tersebut, Faza juga mengatakan bahwa Spongebob merupakan idola si Juki.

Mendapat respon positif

Banyak warganet Indonesia yang memberikan respon positif dengan kolaborasi antara si Juki dengan Spongebob seperti yang diumumkan pada akun twitternya tersebut.

Juki gagal jadi presiden tapi bisa kolaborasi dengan presiden bikini bottom. Keren lu jook!” ujar @Adamgrabbani.

ARTIKEL TERKAIT •
Tahun 2020, Marvel akan Menerbitkan Ultraman

“Di bikini bottom nanti lo nge kost di sandy juk?” ujar @imampapafani.

Oleh kalangan pengguna media sosial, Si Juki merupakan tokoh yang populer. Ia telah hadir dalam bentuk buku, komik, merchandise, bahkan hingga film. Di bawah asuhan Pionicon Management, Si Juki juga salah satu komik webtoon yang paling banyak pembacanya.

Pernah kolaborasi dengan BoBoiBoy

illustrasi si juki x boboiboy.jpg
Si Juki X BoBoiBoy (HO/Animonsta Studios) | Antara

Pada Agustus 2019 kemarin, Si Juki juga pernah berkolaborasi dengan salah satu tokoh animasi BoBoiBoy. Dalam komiknya, Si Juki menghadirkan konten eksklusif komik spesial SI Juki X BoBoiBoy. Komik spesial tersebut dirilis eksklusif di akun media sosial Si Juki.

Komik tersebut menceritakan Si Juki dan BoBoiBoy yang nonton bareng BoBoiBoy Movie 2. Kolaborasi itu juga diluncurkan dalam rangka promosi film BoiBoiBoy 2 di Indonesia.

Berikan Nilai Untuk Konten ini