Scarlet Witch Adalah Superhero Marvel Terkuat, Benarkah Demikian?

in
Credit Image: redcapes.it

Sebagian besar orang yang menyukai film Marvel, pasti akan mengidolakan Iron Man, Captain Marvel, Thor, Hulk, atau Captain America sebagai karakter Marvel terkuat.

Ternyata, menurut Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, Scarlet Witch merupakan superhero Marvel terkuat dibandingkan dengan semua sueprhero Marvel lainnya.

Superhero Marvel Terkuat Menurut Kevin Feige

Kevin Feige menyebutkan bahwa Scarlet Witch merupakan superhero Marvel etrkuat dalam sesi wawancara baru-baru ini. Scarlet Witch berani menghadapi Thanos sendirian dan mengerahkan kekuatannya. Ia bahkan berhasil melucuti senjata Thanos dan hampir bisa mengalahkannya.

Karena hal itu lah Kevin Feige beranggapan bahwa Scarlet Witch merupakan sueprhero marvel terkuat. Scarlet Witch merupakan salah satu Avenger yang hilang oleh decimation Thanos. Namun pada film Avengers: Endgame ia berhasil kembali.

Kekuatan Scarlet Witch

Maxresdefault
Source Image

Pada MCU, diceritakan Wanda Maximoff dan saudaranya Pietro Maximoff yang merupakan penduduk Sokovia, mengalami trauma akibat pengeboman. Lalu, mereka dijadikan percobaan oleh H.Y.D.R.A. agar memiliki kekuatan.

Tongkat Loki yang memiliki infinity stone, yaitu mind stone, menjadi sumber berasalnya kekuatan mereka. Mereka awalnya melawan Avengers, namun pada akhirnya mereka bersama Avengers bergabung untuk melawan Ultron.

Berikut beberapa kekuatan Scarlet Witch:

1. Manipulasi Pikiran

Kekuatan Scarlet Witch yang pertama ialah, ia mampu mengendalikan pikiran musuh lawannya dengan memperlihatkan masa lalu dan masa depan tertentu dari kehidupan musuhnya.

Dengan cara ini, ia lalu menyerang musuhnya dengan memanipulasi pikiran musuhnya dan mencari kelemahan tertentu.

2. Telekenesis

Scarlet Witch bahkan bisa menyerang musuh tanpa menyentuhnya, eitss bukan santet ya! Ia bisa melakukan telekenesis, yaitu kemampuan mengendalikan benda atau manusia dengan pikirannya. Ia mengangkat dan melempar benda dan manusia hanya dengan menggunakan pikirannya.

3. Levitasi

Selain bisa mengangkat benda dan manusia di sekitarnya dengan menggunakan telekenesis, ia juga mampu mengangkat dirinya sendiri. Teknik ini disebut levitasi.

4. Mengeluarkan Ledakan

Scarlet juga bisa mengeluarkan energi yang memiliki aura berwarna merah dari tangannya, berbentuk bundar seperti bola. Energi ini mampu menghasilkan sebuah ledakan yang bisa menghancurkan benda-benda yang ia inginkan.

Tinggalkan Balasan