Gadis Cantik Ini Siap Beri Uang 55 Juta Tiap Bulan Bagi Pria yang Ingin Jadi Pacarnya

in
Gadis cantik siap bayar pria yang ingin jadi kekasihnya
Gadis cantik siap bayar pria yang ingin jadi kekasihnya

Pacaran pada umumnya dilandasi oleh perasaan suka dan sayang terhadap seseorang. Akan tetapi, apa jadinya jika menjadi pacar kemudian dibayar? Terlebih yang membayar bukanlah pihak lelaki, melainkan berasal dari pihak perempuan. Siapa pun pria yang menolaknya pasti akan menyesal, karena gadis cantik ini memiliki paras yang disukai oleh banyak orang.

Gadis ini memberikan tawaran kepada kaum pria untuk menjadi pacarnya, dan ia juga akan membayar pria tersebut rutin tiap bulannya.

Dikutip dari Khan Daily, Rabu (19/08), gadis cantik tersebut bernama Miu Miu dan berasal dari negeri Sakura, Jepang.

Membayar dengan nominal yang wah

Gadis Cantik Menawari Pria Untuk Jadi Pacarnya
Potret gadis cantik yang akan membayar pria yang mau jadi kekasihnya | https://www.tribunnewswiki.com/

Gadis berusia 25 tahun tersebut akan menggaji pria yang ingin menjadi kekasihnya tiap bulannya dengan jumlah yang ‘wah’. Perlu diketahui, Miu Miu merupakan gadis yang cukup terkenal di Jepang. Pengikut di akun Twitter nya saja sudah menembus angka 38.000.

Bermodalkan paras yang cantik dan pengikut Twitter yang banyak, sebenarnya tidak mudah Miu Miu untuk menemukan kekasihnya. Sampai suatu saat, ia memposting sesuatu yang membuat heboh para pengikutnya di Twitter. Yaitu dia sedang membutuhkan pacar.

ARTIKEL TERKAIT •
Ladies, Jangan Jadikan Laki-Laki Ini Sebagai Pasangan Kamu

Gadis cantik ini juga memiliki kriteria tersendiri

Potret Miu Miu Yang Ingin Mencari Pasangan
Potret Miu Miu Yang Ingin Mencari Pasangan | https://www.tribunnewswiki.com/

Postingan tentang dirinya yang sedang mencari pasangan tersebut berhasil mendapatkan 38 ribu suka dan ribuan komentar. Tak lupa juga, ia memberikan kriteria pria idamannya.

Pria itu setidaknya berusia 18-28 tahun, dan tentunya juga tidak memandang penampilan, latar belakang, karir, atau kepribadian dirinya. Jikalau pria tersebut memiliki sifat yang buruk, seperti pemalas, penjudi, dan lainnya, gadis cantik ini juga tak mempermasalahkannya.

Dan dia juga mengatakan sesuatu yang paling penting, “oke, lakukan hanya untuk satu hal mencintaiku dengan sepenuh hati, bukan untuk menipu“.

Jika bisa memenuhi hal itu, pacar Miu Miu akan digaji setiap bulan dengan jumlah yang lumayan,” ujarnya.

Dalam postingannya tersebut ia menambahkan catatan, “Ini adalah pekerjaan bergaji tinggi. Jadilah pria berusia 18-28 tahun.”

Kirim resume Anda, meskipun Anda pemalas atau suka berjudi, saya akan mengabaikan hal itu. Saya akan membayar Anda 400.000 yen sebulan, (Rp55 juta), untuk tinggal bersamaku, yang penting cintailah aku,” tambahnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Punya Pacar yang Sibuk Bekerja? Jangan Buru-Buru Untuk Minta Pisah

Ia menganggap uang bisa menghadirkan cinta yang terikat

gadis cantik ini akan Menggaji Pacarnya Tiap Bulannya
Ia akan menggaji pacarnya tiab bulan

Karena postingannya tersebut, gadis cantik ini menjadi viral dan banyak diundang ke acara variety show di Jepang. Miu Miu menjelaskan bahwa dulunya ia sempat memiliki seorang pacar, namun pada akhirnya ia dikhianati. Sejak itu, ia sulit untuk percaya pada pria. Dan tidak ingin mengenal lagi itu cinta.

Namun ia menganggap hubungan yang dilandaskan dengan uang akan menghadirkan cinta yang abadi. Gadis cantik ini mengatakan jika ia memiliki pacar dan membayar pacarnya, maka dia berada satu tingkat di atas pacarnya tersebut.

Sehingga segala keputusan ada pada dirinya, saat pasangannya ada padanya karena alasan uang, dia tidak akan khawatir akan takut dikhianati. Miu Miu menjawab pertanyaan tentang dari mana ia mendapatkan uang tersebut. Dia merupakan seorang pegawai administrasi pada siang hari.

Dan pekerjaannya pada malam hari adalah seorang pragauri kelas atas. Dan tentu keuangannya sangat tercukupi. Kisah Miu Miu ini menjadi kontroversi di dunia maya, karena kebanyakan gadis cantik yang memiliki banyak uang tidak tahu makna sesungguhnya dari cinta.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Harapan Terbesar Wanita Saat Menjalin Hubungan

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.