Seram, Google Street View Temukan Penampakan Sosok Mengerikan Bermata Satu

in
Seram, Google Street View Temukan Penampakan Sosok Mengerikan Bermata Satu
Seram, Google Street View Temukan Penampakan Sosok Mengerikan Bermata Satu

Penemuan di Google Street View memang sering kali membuat heboh publik di jagad dunia maya. Salah satunya ialah sebuah pemandangan yang menakjubkan di negara bagian West Virginia, Amerika Serikat. Dibalik itu, terekam seorang sosok pria misterius yang terlihat sangat menyeramkan.

Sosok misterius itu menggunakan baju kaos berwarna biru, celana berwarna hitam, dan topi baseball berwarna hitam. Namun, saat gambar tampilan Google tersebut diperbesar terdapat sesuatu yang aneh.

Dilansir dari Express.co.uk pada Senin (22/2/2021), tampak jari-jari dari kedua tangan pria itu menutup wajahnya hanya satu mata saja.

Berdasarkan hasil pemeriksaan lebih dekat, potret gambar Google Street View itu semakin lebih aneh. Seperti jari-jarinya sedang mencoba menutupi satu matanya yang berukuran cukup besar itu.

Baca Juga: Asal Usul Game Dinosaurus Di Google Chrome Saat Jaringan Internet Hilang

Terlebih lagi, bagian wajah lainnya seperti hidung atau bibir tidak ada terlihat pada visual Google tersebut. Tentu hal ini membingungkan, karena bentuknya kurus dan panjang ke bawah.

ARTIKEL TERKAIT •
Fuchsia, Sistem Operasi Baru Milik Google Pengganti Android

Selain itu, salah saeorang pengguna Google Street View dapat melihat baju kaos oblong yang dikenakan oleh pria itu. Dimana terlihat menampilkan logo perusahaan Google. Akan tetapi, yang tampak hanya satu huruf ‘O‘ saja, yang berarti dibaca ‘Gogle’.

Tentu saja, muncul beberapa penjelasan rasional mengenai keanehan foto tersebut. Beberapa pakar menyebut kalau foto itu muncul karena hasil dari kesalahan. Penyambungan fotografi yang tidak terbentuk dengan baik membuat visual asli dari foto tersebut gagal terbentuk.

Teknologi kamera 360 derajat mampu memotret banyak foto dalam waktu sekejap dan membuatnya dapat menyatu dengan halus. Akan tetapi, suatu objek yang bergerak memang seringkali membuat pemandangan jadi rusak saat mereka bergeser untuk mengambil banyak foto.

Baca Juga: Kenapa Saat Bercermin, Wajah Burik Atau Pas-Pasan Terlihat Cakep Dari Aslinya?

Alasan kuat mengapa foto dari Google Street View yang tampak aneh itu karena pria itu bergerak saat Google mengambil gambar. Maka dari itu, muncullah sebuah foto aneh dengan pria yang hanya memiliki satu mata saja.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.