Usai Lafadzkan Surah Yasin, Nikita Mirzani Ngaku Senang Masuk Neraka, Ketemu Artis Terkenal

in
Nikita Mirzani Tidak Terobsesi Masuk Surga Dan Memilih Masuk Neraka
Nikita Mirzani Tidak Terobsesi Masuk Surga Dan Memilih Masuk Neraka

Akhir-akhir ini nama artis Nikita Mirzani hangat diperbincangkan. Hal itu karena komentarnya yang dianggap menyindir pemimpin dari organisasi Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab. Atas komentarnya itu, Ustaz Maheer At-Thuwailibi mengkritik Niki dan menyebut akan melaporkan Niki ke polisi.

Akan tetapi, tak sedikit juga netizen yang membela Niki dan memberikannya support padanya. Sehingga, ucapan kontroversial Nikita tersebut lantas menuai pro dan kontra di media sosial.

Baru-baru ini, Nikita melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya. Ia melakukannya untuk menjawab beragam komentar dari netizen yang disampaikan kepadanya.

Nikita Mirzani kembali jadi sorotan publik

Video siaran langsung Niki juga diunggah ulang oleh akun Instagram @fuadbakh pada Minggu (22/11/2020). Pada awalnya Nikita menjawab permintaan netizen untuk membacakan surah Yasin.

Baca Juga: 8 Karakter Film Yang Menuai Kontroversi, Bahkan Sampai Diboikot

Suruh ngapain lagi? Yasin? Bisa Yasin,” kata Nikita Mirzani.

Dengan lancar dan jelas, Nikita pun membaca 5 ayat dari surah Yasin. Bahkan wanita kelahiran Jakarta, 34 tahun yang lalu ini juga tampak hapal membacakan surah tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Rumah Terkena Banjir, Tapi Airnya Datang Dari Lantai 3, Kok Bisa?

Tidak terobsesi untuk masuk surga

Barulah setelah itu, Nikita Mirzani membahas soal neraka. Niki mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu berminat untuk masuk surga. Bahkan masuk neraka pun tidak masalah baginya.

Nikita Mirzani Lebih Memilih Masuk Neraka
Nikita Mirzani lebih memilih masuk neraka | cnnindonesia.com

Ibu tiga anak ini menyebut di neraka akan bertemu dengan banyak teman-temannya, dan bisa juga membuat suatu acara.

Baca Juga: Game Yang Pernah Menjadi Kontroversial

Lagian kan gue udah bilang gue nggak gila-gila masuk surga say. Gue mah di neraka juga udah nggak apa-apa. Happy. Ketemu temen-temen gue banyak,” ungkap Nikita Mirzani.

Siapa tahu nanti gue bisa bikin acara di situ. Gue ketemu Michael Jackson, ketemu siapa lagi? Penyanyi reggae cewek yang meninggal karena overdosis, Amy White House,” tutur Nikita Mirzani.

Nama-nama yang disebutkan semuanya artis luar negeri, karena kalau artis Indonesia Niki tidak ingin.

Gue mending masuk neraka aja. Di situ gue banyak ketemu sama artis-artis. Bukan artis Indonesia yah, males banget,” sambungnya lagi.

ARTIKEL TERKAIT •
Penasaran Dengan Surga? Begini Gambaran Surga Menurut Rasulullah SAW

Mengundang berbagai reaksi netizen

Tidak lama setelah diunggah, postingan Instagram @fuadbakh langsung ramai diserbu netizen. Kebanyakan netizen mendoakan agar Nikita Mirzani secepatnya bertobat, dan ada juga yang bersikap tak peduli dengan celotehan Niki.

Kalo emang dia punya niatan masuk Neraka yauda gapapa itu pilihannya. Gw mah tetep maunya Surga😂😂,” tulis @fachrurrajbani.

Percayalah, nanti dia bakal nyesel udah bilang begitu, lalu bilang: “Ya Allah hidupkan saya sejam didunia tak lain hanya untuk terus beribadah kepadamu“,” komentar @muhammad93r_.

Baca Juga: Ada Suara Takbir? Ini 4 Game Penghina Suku Dan Agama Paling Kontroversial

Wajah tertawa…tetapi batin nya meronta…mata ga bisa berbohong🙏semoga dia mau menerima hidayahnya Allah…aamiin🤲,” sambung @diah_is_maya.

Jgn dikasih panggung orang kayak gini, ntar makin jadi,” imbuh @hamdanyazuli.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.