Toko Online Ini Jualan Debu di Marketplace, Warganet Dibuat Terheran-Heran

in
Jual Debu Di Toko Online
Jual Debu Di Toko Online

Apa alasan kamu memutuskan untuk memilih belanja lewat online? Pasti ingin praktis, bukan? Nggak mau ribet harus keluar rumah dahulu. Dan juga belanja online juga dapat menghemat waktu, tenaga, dan pikiran kamu.

Hingga kini, telah banyak terdapat marketplace yang bisa kamu pilih untuk berbelanja secara daring. Sebut saja seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan masih banyak lagi.

Berbagai hal yang bisa kamu temui di toko online. Mulai dari benda sehari-hari yang kita butuhkan, sampai ke benda-benda unik. Tapi, pernahkan kamu menyangka ada toko online yang menjual debu sebagai barang dagangannya.

Akhir-akhir ini sebuah toko online menjadi viral di sosial media karena apa yang dijualnya di marketplace sangat unik dan lain daripada toko online pada umumnya. Toko online ini menjual debu.

Harganya yang murah

Debu1
Jual debu di marketplace | via Twitter @txtdarionlnshop

Akun @txtdarionlshop, Sabtu 27 Juni 2020 mengunggah jualannya di salah satu marketplace dengan menjual debu yang harganya sangat murah, yaitu Rp 10 ribu.

Juga disertai dengan deskripsi

Ada Deskripsinya Juga
Ada Deskripsinya Juga | via Twitter @txtdarionlnshop

Bukan hanya menyertakan informasi harganya, akun toko online ini juga menyertakan deskripsi yang lengkap mengenai barang dagangan ‘debu’ yang dijualnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Prank Jadi Gembel, 5 Cara Menyamar Jadi Gembel Dengan Baik

Disana tertera barang yang dijual 100 persen original, jika ketahuan tidak ori uang akan dikembalikan. Selain itu dituliskan beberapa manfaat yang bisa didapatkan. Diantaranya bisa digunakan untuk tayamum, memancing bersin, untuk dibersihkan, dan bisa dimainkan dikala gabut atau bosan.

Viral Ibu Hamil Meninggal Dunia Ditabrak Pengemudi Mobil Amatir

Komentar lucu warganet

Dibalik sesuatu yang viral, pasti akan menghasilkan beragam komentar yang disampaikan oleh netizen yang budiman. Ada yang heran dan ada yang penasaran untuk membelinya.

“Gunanya apa??” tulis akun @monmaap.

“Warga +62 lucu-lucu ya” kata @purpleberrypie.

“Debu pun bisa dijual? Kalo gitu di tanganku banyak nih. Akibat lama gak ada yang genggam jadi berdebu. Apa bisa dijual nggak ya? komentar @Rumput_17.

“Untuk dibersihin…? Coba banyangin lu beli debu hanya untuk ngebersihin debu itu lagi” tulis @evistarling.

Ada-ada saja ya yang dijual. Bahkan sebelum ini ada salah satu akun toko online yang menjual air wudhu. Kalau dipikir-pikir air wudhu dijual buat apa ya? Kan kita bisa buat sendiri. Haduhhh.

ARTIKEL TERKAIT •
Memiliki 44 Anak Di Usia 36 Tahun, Wanita Tersubur Di Dunia Dilarang Hamil Lagi

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.