Perjuangan Driver Ojol Mengantarkan Orderan Sampai Rela Basah Kuyup Karena Hujan

in
Perjuangan Driver Ojol Mengantarkan Pesanannya, Rela Basah Kuyup
Perjuangan Driver Ojol Mengantarkan Pesanannya, Rela Basah Kuyup

Saat ini orang-orang telah banyak menggunakan layanan ojek online. Bahkan jika ditanya, pasti kebanyakan mereka lebih memilih ojek online dibanding ojek pangkalan. Salah satu alasannya adalah kita tak perlu menyambangi ojeknya, malah dengan ojek online mereka yang datang untuk menjemput kita.

Akan tetapi, masih ada segelintir orang yang bisa dibilang kurang bijak dalam melakukan order melalui ojek online. Misalnya saja barang orderan yang sebaiknya dibawa oleh mobil, namun mereka paksakan dengan lebih memilih layanan driver ojol sepeda motor.

Pengorbanan driver ojol

Meskipun tahu risiko berbahaya yang bisa saja dialami oleh para driver ojol, namun mereka terkadang menerima orderan tersebut. Alasannya cuma satu, yaitu untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Hal tersebut pun yang juga dialami oleh driver ojol yang satu ini.

Baca Juga: Viral Pria Ini Perlihatkan Nilai Rapor SD Milik Neneknya, Endingnya Ngakak

Akun TikTok @baromeus mengunggah video yang memperlihatkan seorang driver ojek online yang tidak disebutkan namanya ini sedang mengantarkan pesanan customernya yang berupa mesin cuci. Dengan mengandalkan motor bebeknya, tampak dia mengangkut barang orderan ke atas motornya.

Driver Ojek 1
foto: TikTok/@baromeus

Namun, belum sampai di alamat tujuan tiba-tiba hujan pun turun sangat deras. Tidak mau barang orderannya jadi basah, ia pun mencoba membungkus dengan jas hujannya yang ukurannya sangat kecil. Sedangkan driver ojol itu memilih berteduh di pinggir trotoar sampai rela basah kuyup karena jas hujannya telah dipakai untuk menutupi barang orderan customernya.

ARTIKEL TERKAIT •
Karena Sibuk Bekerja, Wanita ini Sampai Lupa Pernah Beli Rumah Seharga Rp 1,5 M

Lewat unggahan videonya, akun @baromeus menyebutkan agar kita sebagai customer harus banyak berterima kasih kepada mereka dan kalau bisa berikan sedikit rezeki kita pada mereka atas jasa dan pengorbanan dalam mengantarkan barang.

“Buat yang suka pesan atau kirim barang via kurir motor, beginilah pengorbanan mereka demi menjaga barang kiriman. Sekiranya sebagai customer terketuk untuk saling berbagi,” tulisnya dalam video.

Baca Juga: Penampilan Wanita Ini Dibully Netizen, Ternyata Ada Kisah Sedih Di Baliknya

Menuai komentar netizen

Tak lama setelah diupload, video TikTok tersebut telah ditonton lebih dari 70 ribu kali dan memperoleh suka sebanyak 5 ribu. Banyak netizen yang menuliskan tanggapannya terhadap jasa dan pengorbanan driver ojol tersebut.

Mempermudahlah urusan orang, maka engkau akan dipermudah urusannya,” tulis @ekossetiawan.

Jangan lupa kl pesen gojek atau grab di lebihin ya. semoga jd sedekah,” komentar @mylopely.

Baca Juga: Viral Dosen Tidak Memberikan Ujian Ulang Ketika Mahasiswa Mengalami Masalah Koneksi

ARTIKEL TERKAIT •
Viral Kisah Pemuda Dijodohkan Orangtuanya, Padahal Punya Pacar, Endingnya Mengejutkan

Mesin cucinya di jas ujanin, dan dia basah kuyup. ih gue mewek… makasih pak,” sambung @janganputusdikamu.

Dan dramanya guys klo skarang ojol yang cancel performa jadi turun. Rata2 order masuk jadi susah jadi mau ga mau di ambil,” pungkas @selly_oktav.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.