Niatnya Menjala Ikan di Sungai, Tapi Tak Sengaja Dapatkan Motor Matic di Dasar Sungai

in
Menjala Ikan Tapi Malah Dapat Sepeda Motor
Menjala Ikan Tapi Malah Dapat Sepeda Motor

Memancing adalah salah satu hobi yang paling digemari, terutama kalangan pria. Bahkan, sampai-sampai tak sedikit yang meninggalkan urusan pekerjaannya demi bisa memancing bersama teman-temannya. Kegiatan memancing atau menjala biasanya identik dengan membawa ikan hasil pancingan.

Namun, berbeda dengan kisah yang dialami oleh pria ini. Pada awalnya berniat untuk menjala ikan, namun pulangnya malah membawa sepeda motor matic dengan merk Beat.

Menjala ikan dapat motor

Tentu hal ini sangat jarang terjadi, bahkan bisa dibilang tak pernah di Indonesia. Kejadian tersebut berlokasi di Dusun Grompol, Desa Ngebrak, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Baca Juga: Tidak Digas, Tapi Motor Ini Jalan Sendiri, Pemilik Langsung Panik Habis

Penjala ikan yang beruntung mendapatkan sepeda motor di dasar sungai. Peristiwa terjadi pada hari Kamis (10/12/2020).

Kejadian bermula saat pria tersebut menebarkan jalanya ke dalam sungai. Setelah itu, ia merasa ada yang janggal pada jalanya. Dan ternyata jalanya menyangkut sesuatu di dasar sungai.

Setelah melakukan penyelaman, terungkap ternyata jalanya menyangkut sebuah sepeda motor. Motor tersebut adalah jenis motor matic merk Beat yang berwarna merah.

ARTIKEL TERKAIT •
WC Ini Dibangun Dengan Habiskan Biaya Setara 11 Motor Beat, Apa Spesialnya?

Terlihat kondisinya memang sudah sangat buruk, bagian luarnya sudah karatan dan usang.

Baca Juga: Viral Video Motor Tua Menerjang Banjir Yang Tingginya Sepaha

Diserahkan ke kepolisian

Pada akhirnya, sepeda motor tersebut diserahkan kepada polisi. Ajun Komisaris Saiful Alam selaku Kepala Polsek Gampengrejo menuturkan bahwa sepeda motor itu adalah buatan tahun 2014 dengan nomor plat AG 6170 RAH.

Terdapat juga rangka dan nomor mesinnya.

Di jok motor juga ditemukan tanda bukti kewajiban pelunasan pembayaran,” ujar Saeful Alam dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/12/2020).

Lantas pihak kepolisian langsung melakukan pengecekan terhadap identitas pemilik motor tersebut yang dilakukan di Samsat. Terungkap motor itu adalah milik YR, warga Dusun Krajan RW 001, Desa Majan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung.

Petugas menemukan nama dan alamat pemilik sesuai dengan bukti pembayaran pajak yang didapatkan di dalam jok sepeda motor.

Baca Juga: Jlebb, Debt Collector Ini Hendak Menarik Motor Milik TNI AD, Salah Target

Alam juga menambahkan kalau sepeda motor tersebut telah hilang sejak 14 Februari 2020 silam pada pukul 23:44 WIB di depan rumah Jalan Hasanudin, Dusun Krajan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung.

ARTIKEL TERKAIT •
WC Ini Dibangun Dengan Habiskan Biaya Setara 11 Motor Beat, Apa Spesialnya?

Laporannya tanggal 14 Februari,” kata Alam.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.