menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comMitospediaTernyata ini Alasan Tuan Krab Seekor Kepiting Memiliki Anak Seekor Paus

Ternyata ini Alasan Tuan Krab Seekor Kepiting Memiliki Anak Seekor Paus

Ternyata Ini Alasan Tuan Krab Kepiting Memiliki Anak Seekor Paus
Teori Tuan Krab memiliki anak seekor paus (kincir.com)

Jika kamu merupakan penggemar kartun Spongebob Squarepants, pastinya tahu dengan karakter bernama Tuan Krab. Pemilik dari restoran Krusty Krab dan sangat mencintai uang. Berbicara tentang Mr. Krab, ia memiliki anak bernama Pearl yang merupakan seekor paus.

Lantas, bagaimana bisa Tuan Krab yang merupakan seorang kepiting memiliki anak seekor paus. Apakah dia pernah menikah dengan seekor paus dan melahirkan seorang Pearl? Pastinya kamu pernah kepikiran tentang persoalan ini dan memunculkan teori-teori aneh hingga di luar nalar.

Teori pertama, Tuan Krab menemukan Pearl

Tuan Krab Menemukan Pearl
Tuan Krab menemukan Pearl (GAF comics)

Terdapat dua versi yang menggambarkan asal usul Pearl yang sebenarnya. Versi pertama dinarasikan oleh GAF Comics dalam gambar yang berjudul “Mystery Solved“.

Pada episode ‘Hooky’, Tuan Krabs saat itu sedang panik sambil berteriak menuju Krusty Krab karena melihat sebuah kail. Ia kemudian berusaha memberitahu ikan-ikan yang ada di Krusty Krab, namun tidak ada satu pun ikan yang menghiraukannya.

Mengetahui Patrick akan mengajak Spongebob untuk bermain di kail tersebut, Mr. krabs memberitahu keduanya untuk tidak menyentuh kail tersebut. Karena jika itu terjadi, dia akan ditangkap dan dimakan atau dijual di toko suvenir.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Teori Tentang Terbentuknya Alam Semesta

Diketahui ternyata Mr. Krabs tidak dapat menyelamatkan ibu Pearl dari jeratan kail tersebut. Sebagai penebusan kesalahannya, ia memutuskan untuk menyelamatkan bayi paus dan merawatnya hingga besar. Tampak pada komik bergambar di atas, ibu Pearl yang malang tersangkut di kail hingga membuatnya kehilangan nyawanya.

Hal itu menjelaskan pada trailer ‘The Spongebob Squarepants Movie: Sponge Out of Water, Mr. Krabs mempunyai capit yang kuat, dikarenakan ia ingin mampu bertahan dari jeratan kail dan bahaya lainnya.

Teori kedua, Cinta segitiga dengan plankton

Perseteruan Di Spongebob Squarepants
Mr. Krabs vs Plankton (aminoapps.com)

Kemudian versi lainnya mengisahkan kisah cinta yang melibatkan Tuan Krab dan Plankton yang jatuh cinta dengan seekor paus bernama Karient.

Kisah ini bermula ketika Mr. Krabs dan Plankton merupakan sahabat yang tak terpisahkan. Pada suatu hari, Plankton bertemu dengan paus wanita bernama Karient Whale yang memiliki wajah yang menawan, dan membuat Plankton langsung jatuh cinta.

Sebagai tanda cintanya, Plankton membuat suatu robot yang mirip dengan Karient. Mengetahui dirinya dibuatkan robot, hati Karient pun tersentuh dan membuat keduanya menjalin hubungan asmara.

ARTIKEL TERKAIT •
Teori Tentang Bajak Laut yang Menggunakan Penutup Mata Bukan Karena Cedera

Setelah itu, Plankton memperkenalkan kekasih barunya itu kepada Krab. Ternyata, Krab pernah bertemu dengan kekasih Plankton tersebut. Tepatnya pada saat dirinya berada di pantai Go Lagoon, yang pada saat itu dirinya tengah kehausan dan tidak memiliki uang sama sekali. Untungnya Karient datang dan memberikannya uang satu sen.

Mr. Krabs yang juga memiliki perasaan cinta kepada Karient pun merasa iri. Ia kemudian mengaku bahwa robot yang dibuat oleh Plankton merupakan buatan dirinya. Alhasil, Karient pun memercayai Krab dan memutuskan berpisah dengan Plankton.

Karient menjadi bingung mengena siapa yang harus ia pilih dan percayai. Disela-sela kebingungannya itu, Karient menceritakan bahwa sebelumnya ia telah mempunyai pasangan yang merupakan koki terbaik di Bikini Bottom.

Namun, saat ini suaminya itu telah meninggal akibat keracunan dari makanan yang ia hidangkan sendiri. Sehingga membuat Karient yang tengah hamil menjalani hidup sendirian.

Tantangan dari Karient

Untuk mengingat kembali masa-masa indah bersama suaminya, Karient pun meminta Plankton dan Mr. Krabs untuk mengikuti tantangan yang ia buat. Bagi siapa yang berhasil membuat makanan yang enak, maka dia akan mendapatkan cinta Karient.

ARTIKEL TERKAIT •
Nickeledon Bakal Rilis Spin Off Spongebob Yang Diperankan Oleh Squidward Sebagai Pemeran Utama

Seiring berjalannya waktu, Krab menemukan resep membuat makanan Krabby Patty. Sebuah hamburger yang memiliki rasa lezat dan seluruh warga Bikini Bottom menyukainya. Karena makanan tersebut, Karient pun memilih Tuan Krab.

Tak lama berselang, Karient melahirkan seorang anak bernama Pearl. Kondisinya yang lemah setelah proses melahirkan namun ia tetap memaksakan mengonsumsi hamburger krabby patty hingga membuatnya meledak.

Mr. Krabs pun merawat Pearl untuk mengenang kekasihnya yang telah pergi meninggalkannya selama-lamanya. Dan ternyata inisial KK dari restoran Krusty Krab ialah kepanjangan dari Krab dan Karient.

Dari kedua teori yang bisa dibilang liar ini, kita bisa ketahui ternyata Tuan Krab memiliki hati yang tulus. Meski ia dikenal sebagai karakter yang tamak dan pecinta uang, namun siiapa sangka juga tersimpan kebaikan di dalam hatinya.

Add comment